Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Cerita Dari Pekanbaru

By 12.07.00 , ,




Holaaaa Lohaaa...

Aku muncul lagi setelah sekian lama gak ngobrak-ngabrik blog paling ecek-ecek ini. Abis gak pernah punya ide bagus mau nge post apa. Duh, cetek banget ya otak gue  -_- ) . Selain karena minim ide, emang susah juga karena sempet minim sarana prasarana alias gak ada kuota modemnya. Idiiiih ketahuan kan bokek. 

- Ah lagian gak ngaruh lo mau ngepost ato nggak...
- Hahhaahaa emang bener. Harga sembako tetep aja mahal ^.^

But, today aku mau nyoba menanggalkan kehampaan blog ini sedikit. Sediiiiikiiiiit doang gak bisa banyak-banyak nggak ada bahan sih . *Yaelaaaah...

Sekarang nih sekarang aku lagi di Pekanbaru teman-teman :D *hebooooh noraaak , udah seminggu liburan di rumah tante gahool ku. Sebenernya seminggu di Pekanbaru udah banyak tempat yang aku injak-injak lantai nya. Mulai dari Bandara (yaiyalah turun dari pesawat gak mungkin di sawah), rumah sakit swastanya, klinik bersalin, masjid agung, bengkel, pasar, dua kios mie ayam & bakso paling populer, grosir jam tangan, sampe jalanan yang khusus di jadiin Car free day di hari minggu. Errr... lo mau bilang itu tempat-tempat yang gak penting kan? Iyakan? Biasa banget kan? Calm dude... justru itu lain daripada yang lain tau ^,^ . Ad
a satu tempat lagi kok, Istana Siak. 


Kalian udah pernah kesana juga atau udah pernah denger namamya?
Aaaah ada yang belom juga? Mau di ceritain sejarahnya gimana?
Duuuh jangan lah. Mending langsung tanya om Google aja soalnya aku juga kurang tau hihihihi

Aku kasih liat foto-foto yang aku ambil aja ya... soalnya sayang daripada file nya nganggur gitu aja di laptop. Sory karena kualitas foto nya lagi-lagi amatiran... ^.^ oh ya.. ini model nya sepupu ku sama Oma nya temen ku :D  *waah eksis ya*




Nah mitos nya kalu cuci muka dengan air sumur ini bakal awet muda looh! O.O



                                       Spongebob nyasar ke Siak?





Dan ini sunset nya dari pinggir sungai Siak :D Aslinya bangus loh gans... gak kaya gambar nya amatiran hehehe...




 



















Oke sekian aja foto yang bisa aku share, soalnya yang lain bener-bener amatiran parah ! dari pada bikin yang liat sakit mata kan? Mending gak usah XD
 

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^