Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Best quote of Goo Seo Jin episode 11 & 12

By 05.35.00 , ,



Setelah menonton Hyde Jekyll Me episode 11 dan 12 kemarin, entah kenapa aku merasa kalau Seo Jin disini keren banget. Bukan berarti sebelumnya dia gak keren loh, tapi di episode ini kata-katanya itu banyak yang bikin aku makin klepek-klepek :D dan rasanya sayang banget kalau aku gak share, oke cekidooooot.......


“ ...aku tak peduli jika kau bilang itu hanya simpati..karena simpati adalah emosi terdekat untuk cinta. Kalau begitu kita mulai dari sana, karena aku sudah memulainya.”

“Kau bilang serasa bermimpi, kan?
Perasaanku juga begitu. Aku tak bisa percaya aku mulai berubah. Tapi ini bukan perasaan jelek, malah senang. Terima kasih sudah mengawasiku saat kita masih kecil, juga sekarang.”



“... aku terus mengulanginya pada diriku sendiri. Saat mengulangi kata itu aku berlatih menghadapi apa yang terjadi 22 tahun yang lalu.”

“Aku berubah karena mu, kau membuatku berubah. Kembalilah akan ku tunggu.”
 

“Aku menghabiskan sepanjang hidupku kabur dari diriku sendiri. Namun, gimana aku bisa menunjukkan itu cinta, jika tak menunjukkan diriku yang sebenarnya? Bagaimana aku bisa memintamu untuk mencintaiku, jika aku tak menerima
diriku sendiri?
 

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^