Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Cara Mudah Men-download video dari V APP

By 06.53.00 ,



Korean addict mana yang gak kenal sama aplikasi V Real-time Broadcasting App alias V app? Dengan aplikasi canggih ini kita bisa ber-video LIVE dengan bias di korea sana. Bisa dibilang V adalah aplikasi keramat untuk para korean addict.
Berawal dari DAY6 yang bilang bakal nunjukin dorm mereka kalau followers akun V mereka udah 100K, gue pun akhirnya memaksakan diri untuk buat akun V juga, kan lumayan nyumbang 1 follower. Tadinya gue Cuma nontonin V kalau masternim udah donlot di yutub aja, tapi lama-lama kan kepengen juga dong ikutan streaming. 

Sayangnya V app belum tersedia untuk OS windows phone, tapi gue nggak putus asa karena banyak jalan menuju roma, karena kalau jodoh pasti bertemu /kata lagu afgan, sih gitu../ gue pun coba-coba buka salah satu link V live DAY6 dari PC dan taraaaa ternyata bisa kebuka melalui website vlive.tv.
Gue nggak tau kalau mau nonton V Live langsung mesti punya akun dulu atau nggak, karena gue kalau streaming log in akun dulu. Nah sesudah bisa ikut streaming ada keinginan untuk memiliki video tersebut dong, gue pun kepikiran untuk download. Tapi nunggu mastenim upload di yutub kelamaan dan gimana kalau video yang gue mau nggak di upload ke yutub/dailymotion?

Gue pasang button add ons tapi ternyata nggak nempel di vlive. Terus ottokeeh? Ottokeh? Beruntunglah kita hidup di jaman millenium, jaman serba canggih, kita punya search engine yahud yaitu kang mas Google. Ternyata V Naver punya website downloader sendiri, yaitu Soshistagram. Ya ampun.. yang bikin aplikasi V siapa sih? Sungkem dulu sini gue, baik bener.

Cara download video dari V app ini gampang bingit, sama kaya kalau download video yutub melalui savefrom.net.
1.      Pada situs Soshistagram kita tinggal copy link video dari vlive yang mau kita download di kolom download. Kolom tersebut terletak di bawah tulisan “Give me the Downloads For’.
tampilan home soshistagram
2.      Setelah nya akan muncul mcam-macam button play video, dengan size berbeda. Tinggal klik size mana yang kita mau, setelah video ter-play tinggal klik kanan video save as.



3.      Untuk video yang sudah bersubtitle akan langsung muncul juga kok, button download subtitlenya, tinggal one click aja.

Nantinya nama video dengan nama subtitle yang di download tidak sama, jadi kalau mau download banyak video lebih baik di rename dulu satu-satu biar nggak ketuker. Sekian  curhat dan tips dari gue gaes, silaken di coba, dan silaken berburu video vlive bias yang belum sempet lo download ;)


Update :

Kalau masih bingung baca step di atas, coba ikuti videp tutorial  gue, klik link berikut.

Karena gue gak join member chanel CH+ gue gak tau apa cara ini bisa di pakai buat download video dari sana atau enggak, maaf ya belom bisa bantu ;)

You Might Also Like

89 komentar

  1. thanks infonya cara download V app
    btw utk nonton Vapp di windows phone juga bisa, ga hrs login dl

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? wah aku gk tau.. tp bukan lewat aplikasi yah krn di store gak ada V app..

      Hapus
  2. Makasih banget infonya ^___^

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. coba step-step nya di ulang lagi dgn teliti ya..
      soalnya sya smpe skrg msh pkai cara itu.. bsa kok

      Hapus
  4. Mbak, video yg aku download kok gak muncul subtitle nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. subtitle nya kepisah.. bentuknya soft kya sub yg abis di extract
      pastiin nama file subtutle sama dgn nama file video :)

      Hapus
    2. udah kepisah tapi kok tetep aja gk muncul ya? pdhl udh sama nama dgn nama file videonya:'

      Hapus
    3. Perhatikan Format sub nya harus yg .SRT :))

      Hapus
    4. Bantu jawab yaa..

      Bisa play videonya pake MX Player, tinggal masukin aja subtitlenya, nanti inshaallah kebaca ^^

      Hapus
  5. Thx
    for info...🙌🙋😂

    BalasHapus
  6. Aku udh CBA copas link tp gda tukisan download? Apakah krna video nya berbayar ya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah aku gak tau deh klo ada video yg berbayar gtu

      Hapus
  7. Ini tutorial yang saya cari, makasih ya.

    BalasHapus
  8. Ah jinjja? akhirnya bisa donlot juga,makasih unnie atas infonya :)

    BalasHapus
  9. kalo langsung dari appnya bisa gak ce?

    BalasHapus
  10. anggy...gomawo sgt membantu lope2 di udara

    BalasHapus
  11. Ka' mw tanya nih, v app bisa di download di laptop ngga ?? Kalo bisa cara gimana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa banget ^^
      ini yg aku tulis cara download via PC/Laptop

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Thank you for telling this! it is really helped!

    BalasHapus
  14. Kak gimana cara download lewat hp??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo donlot langsung dr aplikasinya, aku belum tau nih.
      tp kalo lewat hp (lewat browser :operamini/uc browser etc.), caranya sama kya yg aku tulis di atas :)

      Hapus
  15. Aku dah berhasil download video sama sub nya lewat uc browser nama nya udah sama to kok waktu display sub nya gk muncul ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu play nya di HP/PC?
      nama file video dan nama file sub hrus di samain dlu.
      kalau kamu mau play di hp, hrus ada app video player yg mendukung softsub.

      kalau mau ada yg di tanya lg, chat aja di twitter @anggiify spy fast respon :D

      Hapus
  16. aku klik kanan kok ga ada pilihan save as ya? Adanya save link as dan aku coba pilih itu yg kedownload cuma 1kb

    BalasHapus
    Balasan
    1. duuh aku coba bisa kok. Sampai hr kemarin juga aku download bisa say

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. link soshistagramnya kok gak kebuka ya :(

    BalasHapus
  19. link soshistagramnya kok gak kebuka ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba kesini http://home.soshistagram.com/naver_v/

      Hapus
  20. Wah gomawooo infonya ngebantu bgt hehe 😂😂

    BalasHapus
  21. Work bangett onnie!!👍Gomawo ne.. Infonya. 😁

    BalasHapus
  22. ka kan udh download video nya sma subtitle nya jga udh d ganti nmanya sma kayak videonya tapi tetap ga ada subtitlenya, emang abis di download subnya sma d ganti nmanya abis ithu di apain lagi ka, biar bisa d putar videonya langsung ada subnya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. perhatikan format sub yg di download harus.SRT

      atau coba kamu download ulang ikuti tutorial video ku di :
      https://www.youtube.com/watch?v=cYKZIEvovKU

      Hapus
  23. Kak kok aku downlpad tapi gak ada suaranya ya?

    BalasHapus
  24. Bisa deng kak. Hehe.. makasiih banyak loh. Infonya sangat membantu ������

    BalasHapus
  25. Kalau download lewat hp bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa.. tapi bukan lewat aplikasi. Download lewat browser kaya firefox / operamini / uc browser. Step nya sama seperti diatas :)

      Hapus
  26. kalo mau download vlive+ ga bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah aku belum pernah coba sih, soalnya aku gak join membership vlive+ T.T

      Hapus
  27. Makasii ya anggi.. berhasil di percobaan pertama.. Ttetep nulis yaaa.. Kaeppjang!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama :))
      Seneng ternyata penjelasanku bisa dipahami ^^

      Hapus
  28. terimakasih infonya super membantu ^^

    BalasHapus
  29. Downloadnya harus di komputer yak? .. dri HP gak bisa yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa :))
      Tp bukan lewat aplikasi nya. Download nya via browser kya UC/Opera mini. Step nya sama kaya penjelsan ku di atas.

      Hapus
  30. akhirnya ketemu juga caranya, benar2 bisa download, Gomawoo infonya.. :)

    BalasHapus
  31. min aku mau download video nya bts bon voyage tapi ga bisa!emang kalo channel nya udah + gitu ga bisa didownload?min mohon bantuannya

    BalasHapus
  32. annyeong min! makasih yaa min infonya, tapi aku gak bisa download yg dari ch+.. gimana yaa?? mungkin admin tau,, mohon bantuannya yaa min.. gamsahabnida.... ^^

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Kak, kok subtitlenya pas aku download formatnya malah berubah jadi .txt?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana caranya biar berubah?

      Hapus
    2. download lagi aja sub .srt nya
      atau mungkin sub video yang mau kamu download belum ada

      Hapus
  35. Eh, bisa deng... Gomawo >< Makasih banyak!

    BalasHapus
  36. Bisa di download untuk video ch+ gak kak ?

    BalasHapus
  37. Min, info dongg v live app from PC

    BalasHapus
  38. Info dong cara buka vlive yang not available in country...??? Please?

    BalasHapus
  39. tadi udah nyoba download subtitle nya tp kok malah download html nya bukan srt
    tolong batuin~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba jelasin gimana, chat aja aku di twitter @anggiify

      Hapus
  40. min, dia gada keluar buat ganti namanya. gmn dong

    BalasHapus
  41. Iya yg gak ch+ bisa.. tapi butuh tau cara download yg ch+ 😢😢

    BalasHapus
  42. Iya yg gak ch+ bisa.. tapi butuh tau cara download yg ch+ 😢😢

    BalasHapus
  43. Ka kok aku mau download.soshistagram nya ga bisa ya?? Emang lagi erro ato giman itu?? Mohon pencerahannya pliseu ����

    BalasHapus
  44. Min ini videonya kok gk ada subtitle Indo nya yg??
    Padahal udh q download yg set
    Tpi msh tetep gk ad subtitle nya

    BalasHapus
  45. Padahal yang SRT udh q download tpi masih tetep gak ada sub indo nya

    BalasHapus
  46. MovieBox adalah aplikasi paling populer yang memungkinkan pengguna menonton film dan acara TV secara gratis.

    BalasHapus
  47. Artlantis Tools the advanced and are feature packed allowing you to create the visual image of high quality and beautifully
    Anki
    CDBurnerXP
    AnyMP4 Blu-ray Player
    FontLab VI
    Bandicam

    BalasHapus
  48. Pastinya kita perlu untuk melihat videonya dengan cara yang lain. Jika mempunyai mimpi yang ingin ditafsirkan jangan lewatkan arti mimpi

    BalasHapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^