Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Mengintip Sunbae Charming di Running Man 240

By 03.09.00 , ,




Sebenernya aku kurang begitu mengikuti acara variety show Korea sebut saja salah satunya Running Man. Aku hanya nonton kadang-kadang jika guest star nya adalah salah satu idola ku atau artis yang aku kenal aja. Tapi karena episode 240 Running Man menghadirkan bintang tamu para cast movie “Twenty” bahkan sebelum hari tayang nya di Korea pun aku sudah harap-harap cemas. Alasannya apalagi kalau bukan karena gak sabar lihat sunbae idola ku, Kang Ha Neul. Tapi yah karena ada sesuatu hal aku baru bisa download setelah seminggu sejak tanggal tayang nya itupun tanpa ada subtitle nya. Jadi aku hanya menonton tanpa mengerti apa yang mereka tertawakan. Setelah tiga minggu tanpa sengaja nih aku nemuin link download nya yang plus ada sub indo nya^^. 


Dan AAAAAAAAAAAAA~ Kang Ha Neul disini kyoouut sekali *kedip-kedip* kelakuan nya itu loh polos banget... senyum nya itu bertebaran dihampir semua scene... kalau kata aku sih ya dia itu punya senyum yang manis, kalem tapi renyah...nyah...nyah... uuuuhh yang baca jangan mual yah sama komen ku maklumilah fangirl gitu loh^^


Sejak putaran misi pertama doi udah bikin ngakak deh :D ini gara-gara ngejawab “Menara Plester” muka bingungnya~~~



Ini  muka frustasi Ha Neul waktu diminta menyebutkan nama warna pelangi secara urutan  terbalik, dalam 3 detik, sampe jatoh dari kursi nya segala >,< bahkan Garry bilang Ha Neul terlihat seperti Kwang Soo :D



Ini duet maut nya Ha Neul dan Woo Bin loh XD



Entah dikerjain atau gimana yah... tapi pasangan duet maut NeulBin disuruh dua kali nyanyi. Eh, bukan sembarang nyanyi loh tapi pake joget yang heboh biar alat penggerak badan nya mencapai nilai 600 XD pantes ya cape nya sama kaya orang maraton keekkkkeee~



Lagu ke 2 Ha Neul adalah Footsteps – Emeral Castle hooaaa~ penuh penghayatan, romantis abiiisss... walaupun ditengah gangguan Kwang Soo yang nge-lypsinc



untuk sekedar lypsinc ini adalah ekspresi penghayatan yang berlebihan >,<

You Might Also Like

5 komentar

  1. mau nanya judul lagu nua kim woo bin yang ke 2 apa ya...penasaran soal nya..makasi sebellum nya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mian..
      aku juga belum tau.. aku juga lg cari lagu itu, soalnya kedengaran asyik^^

      Hapus
  2. Lagu pertama yg dinyanyikan judul nya paan?

    BalasHapus
  3. lagu yang di nyanyiin apa yah judul nya?

    BalasHapus
  4. lagu yang dinyanyiin rame2? judul nya apa yah?

    BalasHapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^