Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Oh My Ghost episode 1 & 2

By 06.27.00 ,





Horor! Horor!! Horor!!! >.<

Ini hantunya lebih horor dari sekedar hantu yang wajah atau tubuhnya berdarah-darah /O.O\. Hantu perawan yang hobinya merasuki para wanita seksi buat menggodai para lelaki, asli yadong!. Ngakak banget deh liat kelakuannya hantu Soon Ae, absurd. 



Dua episode awalnya udah menarik dan bikin banyak pertanyaan berseliweran di kepala. Pertama tentu aja penasaran apa yang membuat Soon Ae meninggal, bunuh diri? Sakit? Kecelakaan? Atau dibunuh?. Diliat dari sedikit kilasan hidupnya waktu masih hidup sih nggak berpotensi kalau dia meninggal karena bunuh diri. Walau hidupnya biasa-biasa aja tapi keliatannya dia bahagia sama ayah dan adiknya. Teman hantunya bilang Soon Ae menjadi roh yang hilang ingatan dan penuh dendam karena mungkin mati saat shock mendadak, hmm.. lucu nya dendamnya Soon Ae adalah karena ia mati di saat masih perawan.



Sekarang Soon Ae benar-benar terjebak di tubuhnya Na Bong Sun karena mereka memiliki frekuensi tubuh yang cocok. Pertanyaan selanjutnya adalah roh nya Bong Sun kemana?. Flashback ke 49 Days saat roh Ji Hyun memasuki tubuh Yi Kyung, Yi Kyung berkelakuan 180 derajat berbeda. Dan berlaku juga buat Bong Sun yang sifat aslinya pendiam dan tertutup berubah jadi cewek genit dan cara bicaranya nantang abis. Sampe semua rekan kerja nya nyangka kalau Bong Sun mungkin punya kepribadian ganda dan berubah jadi psycopat XD. Bong Sun asli sangat pemalu dan nggak pernah bicara apapun diluar urusan pekerjaannya, sementara Bong Sun yang sekarang kerasukan berani masuk kamar mandi disaat rekan kerjanya yang semua cowok itu lagi mandi!! Ckckck.. Soon Ae bener-bener ngerasa Sun Restaurant menjadi surga dunia baginya. 



Kayanya diantara semua asisten koki yang sedikit memahami Bong Sun (sebelum kerasukan) cuma Cordon deh.. dia juga satu-satunya yang paling cakep dan selalu ngebela Sun Woo kalau lagi dijelek-jelekin sama staf lain. Mungkin dia sama kaya Bong Sun diam-diam mengidolakan Sun Woo.
Ternyata Sun Woo yang sekarang itu (tegas, narsis plus rada sombong) adalah Sun Woo yang udah survive. Masa sekolah dulu Sun Woo ternyata sama dianggap lemah oleh yang lain seperti Bong Sun. Dia juga kekurangan perhatian dari ibunya karena ibunya sibuk dengan “pencapaian” yang tertunda karena melahirkan Sun Woo saat masih 19 tahun. Hubungan Sun Woo dan ibunya jadi nggak cukup baik, Sun Woo malah nggak suka dengan perhatian ibunya, karena dia merasa membutuhkan itu dulu bukan sekarang disaat dia sudah 33 tahun. Dan dia juga risih karena orang-orang selalu salah paham mengira kalau ibunya itu adalah pacarnya yang usianya lebih tua. Haahahaaaa...



Aah iya. Aku ngerasa kalau mungkin Petugas Choi ada hubungannya dengan kematian Soon Ae *curigaan*. Kayanya waktu masih hidup Soon Ae naksir sama Petugas Choi. Sekarang pun saat tinggal di tubuh Bong Sun dia berpotensi nempel-nempel genit ke Petugas Choi, dia nggak tau kalau Petugas Choi itu adik iparnya Sun Woo -_- calon-calon masalah baru nih..

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^