Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Sesuatu dimata Nam Goong Min

By 04.30.00




Ahjussi 38 tahun ini kok makin lama dilihat makin tampan ya? *siapa sih yang anggi bilang nggak tampan? -_-* . Ini serius.. aku bingung mau nulis postingan ini dimulai darimana, jadi hanya kata-kata gombal yang tulus itulah yang bisa aku sajikan sebagai pembuka hehee. Intinya aku mau curhatin ahjussi Goong Min ini, ahjussi yang punya kekuatan di sorot matanya ciyeeeeilaah~ duuh aku nggak asal gombal.. tatapan mata Goong Min itu memang mematikan, melelehkan, dan menusuk tepat dihati. 


Aku nggak habis fikir kenapa aku bisa ngelupain sosok ini ketika nulis review Sensory Couple. Waktu itu aku bilang kalau di drama itu adalah kali pertama aku melihat akting Goong Min. NO!!!! Itu salaaah besaarr!!! Itu sebenarnya  adalah kali kedua. Pertama adalah saat dia berperan dalam drama Can You Hear My Heart saat itu aku masih SMP dan belum punya laptop jadi cuma nonton lewat TV. Di jaman itu, aku nggak pernah peduli dengan profil asli  aktor-aktris K-drama yang aku tonton kecuali Jung Yonghwa.. ooh betapa cintanya aku masa itu sampai cuma dia yang aku pedulikan padahal namja-namja dengan ketampanan luar biasa lainnya juga berserakan hehee. Sebenarnya bukan nggak mau peduli tapi jaman awal masuk SMP itu hapeku pun masih tipe jadul dan nggak kecanduan sama yang namanya internetan, jadi paling sekedar-sekedar ke warnet di hari minggu atau kalau ada tugas. Bahkan disaat itu sedang booming-booming nya FB aku sama sekali nggak tertarik, malah iseng-iseng bikin twitter walau nggak paham gimana cara maininnya. Oke kembali ke sosok ahjussi Goong Min, sejak awal menonton CYHMH aku sudah jatuh cinta lebih dulu pada tokoh Bong Ma Roo remaja, saat itu aku menganggap kalau aku mungkin seumuran dengannya dan aku nggak mungkin naksir sama Cha Dong Joo yang jelas aktornya masih anak-anak walau harus sangat diakui kalau Cha Dong Joo kecil sangatlah imut-imut *berfikir realistis ceritanya mah..*.
mereka mirip kan kalo begini?

Dong Joo dewasa muncul lebih dulu di layar tv waktu itu scenenya lagi lempar-lempar kantong kacang kesayangannya, huwaaw senyumnya manis sekaliii.. >.<  aku mulai sangsi apa Ma Roo dewasa bakal seimbang tampannya dengan Ma Roo remaja? Mueheheehee ternyata seimbang, bahkan dengan Dong Joo dewasa. Mataku melihat kalau Nam Goong Min dan Kim Jae Won itu benar-benar mirip. Daan yess! Aku tetap naksir berat sama sosok Ma Roo alias Jang Joon Ha yang IQ nya 301 itu XD. Makin lama dia kok jadi sosok yang menawan hati yah.. senyumnya yang seuprit-uprit, tatapan matanya yang tajam aah nusuk-nusuk hati deh, mau pas scene lagi sedih, lagi nangis, lagi marah pokoknya saya jatuh cinta dengan tatapan Goong Min ituuuuu >.<. Dulu saat nonton di tv ekspresi lihat sorotan mata Goong Min itu cuma bisa keluar kata-kata lirih “aduuh..” sambil berdecak. Beda berderajat-derajat pas beberapa waktu lalu nge-rerun lewat kaset. Bukan cuma ngomong “aduh..” tapi sampai geleng-geleng histeris peluk-peluk guling senyum-senyum ngekiss laptop peluk laptop ngusap-ngusap laptop ngelus-ngelus dada saking begitu menawannya Nam Goong Min sebagai  Joon Ha >.<. Ooh Ya Allah.. mama ku sih udah no comment lah liat kelakuan anaknya “heboh” kalau nonton k-drama.

Karena nonton di laptop bisa lebih leluasa, sering nge-pause buat lebih menikmati tatapan mematikan itu. Ooh mata nya.. mata nya... senyumnya... senyumnya.. Oh My Ghost~ Oh My Gak~ Haaish tatapan mata itu juga melumpuhkan otak kah sampai aku lupa saat jatuh cinta pertama kali pada mata itu? Aah atau karena di Sensory Couple ada suami delusiku akang Yoochun tersayang yang pesona unyuu nya meluber kemana-mana bikin otak ku ini terjebak juga? Aah kenapa tak tanyakan saja pada bintang? *angkat tangan ke atas ala Bong Woo ri* XD

jangan menatapku begitu >.< *pingsan*

*jangan liat matanya*



2015 tatapannya makin tajam *peringatan dalam drama ini jangan tertipu senyum manis nya si chef ini >.<

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aaakh..
    Aku juga ingat nonton Nam Jong Min ini jadi si Hyung di drama Can You Hear My Heart...
    Adeknya yang gak bisa denger itu kan yaaah..
    Duh, ternyata udah lama juga aku naksir dia yah...*baru nyadar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'em teh ternyata dia cakep dari dulu ya ^^

      Hapus
  2. Dan gara2 dia ngemut permen penthol^
    Setelah selesai aktifkan
    Timing booom....
    Di sensory couple E16End

    Di hari bu kemarin
    Akupun rela cari dan beli
    Sepack perrmen penthol itu ^

    biar bisa ikutan ngemut permen
    Gitu daaah..... :bwahaahaaha
    #DemiApaLahIniMah^

    Ehiya aku pikir dia
    Masih layak kok y
    Disapa Hyung~Oppa
    Ketimbang ahjusshi

    Apalagi menurut mataku seh
    Dia lebih tampan dari yoo chun jyj^
    #MaafYa^
    meski dia lahir diera --78^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah kebiasaan nih... typo----
      -- di hari rabu ---

      Hapus
    2. iya sih.. memang msh sangat pantas dipanggil oppa, toh blm nikah juga dia. Cuma aja aku lebih suka panggil "om" ke oppa yg udh di atas 35 thn, hehe.. dan juga goong min seumur sm ibu aku jd berasa aneh klo aku panggil oppa.. hehe *walau gk ada hubungannya juga*

      ukuran ganteng memang relatif kok.. krn ku fans nya yoochun jd menurutku dia keren2 aja dan aku jg suka goong min ^^

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^