Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

SLIP INTO DODOOSEOK LIFE

By 03.52.00 , , , , ,


Udah berapa lama ya sejak postingan terakhir gue? *kibas-kibas sarang laba di pojokan blog*
Gak nyangka sih unmood gue bisa berkepanjangan kaya gini, biasanya kan kalo ada apa-apa sama sebong dan desik gue gatel aja pengen curhatin di blog. Aju Nice era nya sebong kemarin tuh sebenernya sangat review-able banyak hal yang bisa gue recehin dan komenin tapi ya gitu mood nulis tiba-tiba terjun bebas entah kemana.


Gak jauh-jauh sih mood nulis gue balik lagi masih karena hal-hal yang berbau kokoreaan, ya blog ini juga awalnya gue buat emang sebagai rumah curhat gue. Liat aja tulisan gue jauh dari yang namanya EYD, konten nya random pula, gak ada unsur komersil nya. Eh sebenerya ya buat apa juga gue jelasin yah? :D

Mengutip dari postingan leader alay beberapa waktu lalu, kalo drakoris itu cenderung alay karena : Sangat menyukai artis-artis korea (sampai kalo belom pamer ke seluruh dunia tuh rasanya gak afdol). Gak Cuma buat drakoris tulen doang sih kriteria di atas tuh masuk juga buat yang jiwa nya terkontaminasi virus Korean Pop juga. Kebayang gak sih yang drakoris tok aja udah di bilang kaum alay sama kaum sebelah, apalagi yang drakor iya kpop juga iya? Alay di atas alay gitu? Hahaha

*ribet banget yah intro nya gue teh padahal Cuma mau nulis kalo gue mau pamerin cemceman bias baru*

Belakangan nih gue lagi kelimpungan banget gara-gara acara BOYS 24 nya Mnet. Baru kali ini sih nyicipin acara idol survival makanya gue masih suka terkaget-kaget sama sistemnya. Niat awal pengen nonton sih buat nuntasin rasa penasaran doang sambil cuci mata. Emang dasar aja weak heart gue mah di suguhi 49 cowok gak mungkin gak ada yang gak nyantol. Bisa dibilang para trainee lelaki dua empat ini banyak yang melebihi ekspetasi gue /atau emang ekspetasi gue aja yang kecetakan?/ hampir setengah dari mereka gue suka dan gue berharap banget mereka bisa lolos/debut. Tapi ya gue gak maruk-maruk amat kok, cukup 3 orang aja yang bikin gue simkung-simkung meski Cuma denger nama mereka di sebut.

Park Doha
Dari awal profil para trainee di umumin entah karena apa gue udah yakin aja sama satu orang, Doha. Padahal mah info di profil nya Cuma nama, berat badan, tinggi badan sama foto close up yang gak ganteng-ganteng amat. Mungkin ini yang disebut jatuh cinta pada pandangan pertama kali ya wkwkwk. Ternyata si mas ini tuh dulunya cukup eksis di media sosial, bukan dalam artian dia seleb medos macem awkarin gitu ya tapi doski rajin ngeshare video pas lagi nyanyi-nyanyi di IG, FB, sama Soundcloud gitu. Gue teh suka banget sama cowok (tipe ideal beneran) yang kalo nyanyi suaranya bikin nyes di hati, terus orang nya cerah alias humoris, warm heart, jago masak daaaan gak di sangka Doha punya itu semua! Demi tahu bulat gue berasa ketemu jodoh. Sampai bererkali-kali gue bilang ke kak Ziza kalo gue naksir Doha tuh sebagai laki-laki >.<

doha dengan segala senyumnya

Yoo Youngdoo
Yang ini sih calon bias gak di sangka-sangka. Udah nemu yang perfek di hati macem Doha aja gue masih kecantol orang ini. Meski kalo harus di jelasin mah tahap naksir gue ke Youngdoo wajar kaya naksir ke idola. Mahkluk ini tuh keluar banget dari first impression gue. Gue kira dia tuh gini ternyata dia gitu. Kalo di lihat dari aura wajah nih, Youngdoo cenderung judes padahal maaaaaah centil nya gak ketulungan. Sebenernya kalo gak ada kak Ziza sebagai temen spazzing boys 24 bareng kayaknya gue gak bakal se-terjerumus seperti sekarang sih. Beneran kak ziza sama teh icha tuh sangat informatif dan total kalo soal ‘ngeracuni’ orang lain, heran tahun ini kok gue bisa jadi korban dari mereka berdua ==”


kalo gelas aja di cium apalagi elo?
Oiya.. fyi, Doha sama Youngdoo ini udah kenal dan temenan jauh sebelum acara BOYS24 mulai, mereka satu ‘perguruan’ dance di DEF DANCE SKOOL. Makanya anak dua ini lengket banget, so sweet.. Banyak moment mereka yang bikin gue mesem-mesem sendiri.

foto ini sih gak seberapa ya, kalo lo kepoin lebih jauh soal hubungan dua manusia ini dijamin lo jugkir balik!

cara doha memandang doo itu~

Oh Jinseok
Anak ini tuh eye catching banget kalo bagi gue, doi punya setitik tahi lalat manis di pipi kaya Seokmin. Jinseok tuh potongannya boyfriend-able banget, kalo gue masih SMA tipe ideal pacar gue bakal yang kaya Jinseok. Gak ngerti kenapa tapi gue mikir nya begitu :D biasanya gue lebih suka milih bias yang incharge di vocal karena gue suka sama cowok yang kalo nyanyi suara nyampe ke hati itu tadi, tapi nih baru kali ini gue langsung ke sirep gitu sama anak rap. Menurut gue dia vibe nya mirip Mingyu SEVENTEEN, aegyo dan manja nya tumpah-tumpah sekilas kaya tipe anak mamah gitu wkwkwk. Kalo Doha doyan masak, Youngdoo doyan makan, nah Jinseok ini doyan nya mantengin laptop nonton anime. Doi terkenal otaku nya makanya bahasa Jepang nya juga jago :D

bentukan pacar yg ngirim selfi pagi

Karena tiga orang ini jadwal fangirling gue semakin padat, pengeluaran kuota gue juga otomatis bertambah, positifnya nambah bias juga bisa jadi nambah temen. Makin sibuk fangirling sendiri makin kecil lah kemungkinan gue buat kepoin atau ngusilin kehidupan orang lain yang artinya memperkecil kemungkinan buat berghibah ria juga :D *BOONG DENG*

Kalo misal kan ada readers yang nyasar kesini dan suka kepoin lelaki 24 especially #dodooseok juga boleh lah kita kenalan dan ngobrol-ngobrol seru di twitter, follow aja gue di @anggiify jamin di polbek kok (ujung-ujungnya jualan~) muehehehe

You Might Also Like

7 komentar

  1. "naksir Doha tuh sebagai laki-laki >.<"

    Jadi selama ini laki-laki macam Kang Haneul, Park Haejin, Park Yoochun, Sungjin dan Dk itu ga diliat sebagai laki-laki sama lo? O-M-G!

    Eh,Doha sama Youngdoo di DEF DANCE SCHOOL? Sama kayak dedek iKON Donghyuk dong.. Dancenya pasti kece!

    Lo ga sekalian nambah ngalayin NCT juga? Biar sekalian gitu rookie diembat semua. Klo gue sih udah puyeng wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh maksud ku tuh Sungjin, Haneul ditambah Doha yg aku taksir sbg laki2.. klo Haejin x Yoochun tuh like seorang sosok abang yg kurindukan, beda lg klo DK mah aduh itu bocah adl sesosok makhluk yg musti aku protect dr kejahatan dunia.. :D

      doha dance nya? sekseh mba.. ga se-innocent senyumnya >.< bsa jd tuh mereka temenan/ soonbae - hoobae :D etapi donghyuk umur brp? doha ketuaan gak jd temennya :D

      NCT udh ada juga dong yg aku lirik2 :D

      Hapus
  2. Bahagianya hidup Lo nggie, bagi sini satu cem temannya 😁

    BalasHapus
  3. Bahagianya hidup Lo nggie, bagi sini satu cem temannya 😁

    BalasHapus
  4. arghhhhhh.... akhirnya nemu manusia yang setipe sama gua.. (sumpah gua senengnya gak ketulungan) orang yang sama2 suka dengan sukumpulan anak ayam centil dan receh.. wkwkwk
    hayuk lah mbk kita kenalan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai anon.. :D
      ayoklah banyak2 ngobrolin anak2 boys24, colek aku di twitter @anggiify hehehe

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^