Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

REVIEW “Always in My Heart” by Im Seulong & Joy : Putus Tapi Masih Cinta!

By 01.22.00 , , , , , ,



Hhhuhuhu akhirnya ada lagi lagu project SM STATION yang bikin gue addicted. Kali ini lagunya di nyanyikan Im Seulong & Joy. Saat tahu kalau mereka akan di duetkan gue udah optimis banget sama lagunya. Dan jengjeng... bener aja gue jatuh cinta.

Untuk project yang kali ini gue merasa sedikit tertipu. Why? Pertama SM merilis teaser image Seulong x Joy saling senyum sembari tatap-tatapan kek yang bahagia penuh cinta, udah gitu latar pict nya warna keungu-unguan gitu kan cantik lah pokoknya menurut gue. Kedua yang di rilis adalah MV Teaser beserta cuplikan lagunya. Sebagai drakoris dan kpopers yang rabun bahasa korea, gue sih berpikir kalau lagunya bakal manis ceria penuh cinta-cintaan. Efek Cuma menerawang dari tempo lagu dan adegan doang . Intinya mah uing teh sotoy lah -_-
Liriknya kurang lebih bercerita mengenai ungkapan perasaan sepasang kekasih yang putus tapi masih saling cinta, sama-sama masih saling sayang, sama-sama merasa berterima kasih atas kehadiran satu sama lain, pokoknya sama-sama masih ngebaperin (mantan) pasangannya. Meski kita putus, Kamu “Always in My Heart”. Menurut ilmu sotoy gue nih mereka tuh putus secara baik-baik, karena satu dan alasan lain. Intinya dalam hubungan mereka tuh masih ada yang ganjil yang bikin mereka suka tiba-tiba ribut. Akhirnya mereka memilih untuk putus, nah kalau suatu hari keadaan sudah membaik mereka akan coba untuk bertemu kembali. Tapi ternyata putus dengan cara seperti ini tuh malah lebih nggak mudah.

I’m just looking at you
This is it for us
Seeing you, endlessly shedding tears
Without a word
Now I know love
Now I learned heartbreak
Love you Love you
Always in my heart
Always in my heart


After a lot of time passes
And we get over it a little
Let’s think about meeting up once
I really loved you
I was happy because of you

Meski tempo lagunya medium tapi musiknya cukup sedih sih, di tambah lagi suara Joy yang bright tapi kedengaran nya kaya orang lagi nahan nangis gitu, suara Seulong juga lembut nyentuh banget. Makin kebelakang lagunya makin bernada tinggi jadi kek beneran sebuah jerita hati gitu. Udah gitu di awal dan di akhir lagu tuh ada suara macem detikan jam gitu deh, gue suka.
Apasih om tengil dan ponakan tengil :D

Untuk MV nya juga sinkron banget sama liriknya. Ala-ala mini drama gitu. Ceritanya di tempat mereka masing-masing, Seulong x Joy masih sering  memikirkan satu sama lain. Seulong liat ini inget Joy, Joy liat itu inget Seulong. Tapi mereka tuh malah jadinya kesel sendiri pas sadar kalau masih suka inget moment-moment waktu masih pacaran. Gue aja yang nonton kesel bu! Dari depan MV nya udah manis banget kek yang mereka bakal bahagia sampai akhir jaman. Tapi makin kebelakang makin kampret bikin baper. Adegan mereka berantemnya gak terlalu banyak tapi cukup oke kok apalagi pas mereka saling teriak, meski hanya beberapa detik tapi ngena. Untungnya ada MV making nya yang bikin gemes sih.

Gue suka chaemistry nya Seulong x Joy. Scene lovelynya mereka kiyowo, padahal katanya mereka belum pernah kenal langsung sebelum project ini. Apalagi mereka rekaman terpisah karena Seulong sempat demam dan di rawat di RS. Mereka berdua tuh manisnya sampai ke bawa pas siaran v live loh makanya gue gemes banget. Joy manggil Seulong  ‘oppa’ jadi keknya mereka udah cukup mengakrabkan diri bhahaaha. Udah gitu Seulong nya tuh gak ragu skinship gitu, kalau ketawa dia megangin dan malah ngedorong-dorong Joy >.< 
Gapapa di timpuk kalo dek Joy yang nimpuk. #EEAAA


 Hhuhuhuhu aku ingin mereka ada project bareng lagi.

gemes nya dua manusia ini

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^