Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

CURHAT : SEVEN DAY QUEEN SEMAKIN SERU!

By 05.47.00 , , , , , , ,




Minggu ini adalah minggu dimana episode drama ini semakin membuat penonton (re : gue) tiba-tiba lupa caranya bernapas.






Di episode 13 dan 14  kemarin semua rahasia perlahan terbongkar. Chaekyung bahkan melihat sendiri skema pemberontakan suaminya dan mulai menyadari bahwa raja yang selama ini ia dukung bukanlah raja yang baik. Meski begitu Chaekyung masih mengharapkan adanya jalan perdamaian antara kakak-beradik Yeok dan Yung. Yeok mulai menyadari bahwa dirinya selama ini sudah egois dengan tetap menginginkan Chaekyung disisinya padahal  pemberontakan yang ia rencanakan akan menempatkan Chaekyung dalam bahaya.

Sementara Yeok dan Chaekyung saling melindungi satu sama lain dengan saling berpura-pura tidak ada yang terjadi, Yeonsangun malah semakin jauh dengan satu-satunya orang yang bisa ia percaya- Menteri Shin (Ayah Chaekyung). 


Minggu ini sepertinya bisa di sebut HIGHLIHT nya Seven Day Queen apalagi episode 14 bikin gue spontan tepuk tangan dan teriak. Untungnya kemarin gue nonton pas lagi sendirian di rumah :D Dua episode minggu ini  membuat gue semakin banyak mengumpat-  pada Jeonha dan antek-anteknya. Sorry i can’t handle my emotion. Ditambah semua scene Yeok – Chaekyung di episode ini bikin hati gue terkoyak-koyak. Asli,  waktu Chaekyung menunjukkan tatoo ditubuhnya yang sudah rusak ke Yeok, gue bahkan nge-pause sampai lima menitan karena ikut nangis kejer bareng Yeok. Yeok pastinya gak menyangka dan merasa sangat menyesal karena Chaekyung bahkan sampai melukai tubuhnya sendiri. Yeok bahkan berlutut dan minta maaf tapi Chaekyung mengatakan kalau ia sudah tidak percaya kata-kata suaminya saat Yeok setuju untuk pindah dari ibukota. YA KALI GUE GAK MEWEK PAS LIAT INI?? gue udah ketakutan dan parno sendiri, apakah setelah ini hanya tersisa semua kesedihan?? Ya Allah terus Yeok tanpa Chaekyung harus gimana??? gue gak sanggup bayanginnya T.T
 
Hati gw ikut kepotong-potong jadi seribu T.T

Tapi tiba-tiba aja dengan kampretnya writernim ngasih plot twist diending episode 14! 

**Nangis lagi sampe ingusan** 

Chaekyung memilih memberi dokumen rahasia mendiang Seonjong ke suaminya! kemudian Yeok dengan lantang membaca isi dokumen tersebut di hareupeun beungeut Jeonha dan menteri-menteri. Yeok mengatakan kalau ia akan mengambil haknya dan naik tahta!

**gue seketika mematung**

Kemudian pada saat itu juga Yeok mengembalikan tahta pada Yeonsangun!

“I’m different from you. I will not hurt the person i love to became king” – Yeok

SOO YEEEAAAH! Yeok memilih melepas kesempatannya kali ini demi tetap bisa bersama Chaekyung, ia bahkan meminta izin untuk pergi menjauh dari ibukota.
The difference between Yeonsan- who loses all his people trying to keep his power and a man who would throw away all his power to keep his people. Yakinlah itu harga diri Jeonha muruluk hahahaha. Secinta-cintanya Jeonha sama Chaekyung tahta masih lebih penting buatnya dan dia gue yakin Jeonha tidak akan rela gitu aja melihat Yeok-Chaekyung bahagia! HHUUUFT EGOIS!

Tapi sekarang Jeonha tidak bisa sembarangan membunuh Yeok, karena para pejabat istana sudah mengetahui perihal surat tersebut. Gue puas banget, banget, banget pas menteri berkali-kali mencoba menahan Jeonha yang udah siap angkat pedang buat menghunus Yeok. Ckckck dikit-dikit main tebas aja pak!

“Just kill me then. Even as a ghost i will be with Chaekyung!” – Yeok

**Hhuhuhuhuhu Nangis lagi sampe ingusan (2)**

Yang gue khawatirkan adalah bagaimana jika setelah Yeok “Gave Up” Ibu Suri, Myeong Hye, Menteri Park tetap melakukan rencananya diam-diam tanpa melibatkan Yeok secara langsung? Apa “Gave Up” nya Yeok itu tepat? Naik tahtanya Yeok bukan cuma soal keinginan Ibu Suri aja, disana juga ada harapan-harapan rakyat untuk terbebas dari kekejaman Yeonsangun. Mungkin teman-teman Yeok akan mengerti keputusan Yeok untuk menyerah, begitu juga Seo Noh yang selama ini mendukung Yeok – Chaekyung. Tapi bukannya karena keputusan Yeok ini Seo Noh jadi yang paling menderita?  Ayahnya bahkan meninggal karena perebutan tahta ini.

Yeok pusing penonton lebih pusing >.<

Well, kita semua tahu pada akhirnya Yeonsan menyia-nyiakan kesempatan terakhir yang Yeok berikan. Dia gak bakal berubah malahan gue yakin next episode Yeonsan akan semakin kejam. Tapi seenggaknya Yeok sekarang sudah dapat kepercayaan Chaekyung dengan cara yang tepat. Siapa yang tahu kalau nanti malah Chaekyung yang meminta Yeok segera menjatuhkan Yeonsan dan jadi Raja.  At least, next week we will get get a few happy-lovely-dovey scenes with Yeok – Chaekyung before the heavy hand of fate fail again *HIKS*
 
Bulan madu yang tertunda akankah terlaksana?

Selama ada Nanny kita masih bisa tertawa. Nanny seperti perwakilan kita sebagai #TeamYeok #TeamSaveYeokChaekyung, apa yang kita pingin lakuin untuk mereka di wakilkan sama Nanny :D aah Love you Imoooo :*



You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^