Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Ketika Psychopat Terlihat Lebih Menawan

By 04.29.00 , , , , , , ,



Akhir-akhir ini gue menemukan sebuah fakta baru dari Drama Korea (atau gue yang baru ngeh sekarang yah?). Fakta bahwa makin kesini karakter villain dan psychopat dalam drama Korea makin cakep nan mempesona. Gue sendiri yang awalnya selalu memuja-muja karakter Lead yang notabene nya sudah cakep, protagonis pula mulai melirik-lirik karakter psycho yang makin kesini makin berwajah unyu-unyu. Sungguh men-dilema-kan hati ku yang rapuh ini..


Okeh sekarang mari kita bedah satu-satu penjahat dan psycho ganteng di tahun 2015 ini.
Kebetulan setelah drama It’s Okay That’s Love berakhir gue sampai saat ini masih mengikuti drama SBS slot Rabu-Kamis. Dan dari situlah gue menyadari kenyataan bahwa villain-villain yang ditampilkan sungguh tidak mengundang kebencian.
Diawal tahun ada Sung Joon (Hyde Jekyll and Me) seorang hipnoterapi yang memiliki dendam pada teman masa kecilnya sendiri, Hyun Bin. Sung Joon berpura-pura membantu untuk memulihkan penyakit kepribadian ganda yang dialami Hyun Bin akibat trauma di masa lalu. Cukup menegangkan melihat ekspresi dan tindakan psycho Sung Joon disini terlebih dia menggunakan hipnoterapi untuk mengendalikan orang-orang disekitarnya. Tapi bagi gue image Sung Joon yang kadung melekat di kepala gue adalah romantis effect I Need Romance 3 nih.
Drama pengganti Hajina adalah The Girl Who Sees Smells. Drama kambek nya suami delusi gue bebep Yoochun  sekaligus drama terakhirnya doi sebelum wamil beberapa hari lagi  /T__T\. Tau kan psycho macam apa yang jadi musuh dalam selimutnya Yoochun? Chef tampan, menawan, nan mapan macam om Nam Goong Min. Sungguh  susah di benci... senyum dan tatapan mata nya kata Prin-Cess Syahrini mah SESUATU PISAN!
Om-om single pergi, datanglah om-om beristri. Nam Goong Min pulang, Yeon Jung Hoon datang. Suami mbak Han Ga In ini sungguh terlalu berkharisma. Jadi bukan salah gue kalau gue jadi sejahat Hello Kity *korban sinetron*.
Dan villain terbaru dari SBS adalah Jo Hyun Jae. Entah nyeremin atau ngangenin yang jelas Jo Hyun Jae terlalu tampan dijadikan penjahat. Apalagi image manis “Han Kang”  yang melekat padanya adalah ulah SBS sendiri. Sekeren-kerennya Joo Won, Jo Hyun Jae lah daya tarik bagi gue dari drama Yong-Pal.
Keluar dari SBS masih banyak psycho unyu yang bertebaran di 2015. Ada pria abadi gue, Kang Ha Neul yang sempet mejeng jadi psycho di Missing Noir M nya chanel OCN. KBS punya psycho super unyu Do Kyungsoo dari Hello Monster. Ada juga polisi pyscho yang senyum nya semanis gula aren dari drama Oh My Ghost yang bikin hati cenat-cenut, Im Joo Hwan. Coba gais lo sebutin lagi psycho atau villain unyu yang belum sempet gue tulis..

Ini psychopat ke-unyu-an gak sih???

Sebenernya apa motif di balik pemilihan aktor-aktor ganteng  unyu sebagai psychopat yah? *talk to the termos*. Sekianlah kandidat Ganteng-Ganteng Sadis yang dapat Suzy sampaikan, hatur nuhun kanggo pahartosanana~

Suamikuuuh syerem sekalih >.<

You Might Also Like

2 komentar

  1. Iya siiiih...aku perhatikan sekarang trend nya emang lagi gitu...

    Bagus lah, biar bisa nambah koleksi kita hehehe...

    BalasHapus
  2. dan menambah beban hati teh.. hehehe

    BalasHapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^