Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Mask Effect

By 20.28.00 , ,


Drama Mask sudah hampir 2 minggu berlalu tapi effect yang ditimbulkan setelahnya seolah enggan memudar *ceeilaah*. Drama makjang sudah pasti membawa kita ber-melow-ria dengan rute cerita yang complicated, melibatkan banyak tokoh pula *ribet banget bahasa gue?*.



Ah! Sudahlah.. kembali ke normal aja! emang gue nggak ahli pake bahasa yang runyem-runyem, bermajas, mengandung istilah yang apalah-apalah itu walau sejatinya gue penggemar pelajaran Bahasa Indonesia *info nggak penting*.

Mau curhatin "Mask Effect"aja kok lama banget intronya sih, nggi??

Jadi Mask effect yang gue rasain itu adalah----------------------------- tetotet tetotet tetootettt~ gue terdeteksi tergila-gila akan sosok setan eeh villain nya drama Mask : Min Seok Hoon-sshi !!
Ya.. itu artinya gue naksir suami orang!! *ssst..*
eeeh.. sekarang doi udah duda deng ya.. kan mbak Mi Yeon nya udah meninggal^^

Heeuh.. becanda deng! gue gak naksir sama Seok Hoon-sshi yang evil itu, benci banget IYA! gue adalah secret suporter noona Mi Yeon looh.. noona yang malang.. hiks, selalu nangis kalau inget kisah dia, karena sesungguhnya hidup dia jauh lebih menyedihkan di banding Ji Sook yang banyak hutang /T.T\

So, yang sebenernya adalah gue terdeteksi tergila-gila sama mas-mas berkharisma,Yeon Jung Hoon!
*sama aja suami orang dong >.<*
Duh.. gue udah liat dia di 2 drama sebelumnya Vampir Prosecutor dan drama sageuk tuh apa judulnya yah? *lupa* pokoknya yang dokter-dokter Joseon gitu lah, tapi baru di Mask inilah gue kepincut.

Terlambat.. karena sekarang dia sudah jadi suami orang >.<. Selalu ada kata terlambat dalam hidup ini, sama seperti Seok Hoon yang terlambat menyadari cintanya pada Mi Yeon dan terlambat mencegah istrinya itu bunuh diri. Ah..


Tapi walau gue tergila-gila sama suami Han Ga In itu.. terkadang gue juga pingin Yeon Jung Hoon kapelan beneran sama Yoo In Young -_- ini efek chaemistry mereka yang luar biasa. Bahkan Jung Hoon - In Young selalu menunjukan ke-kiyuutan mereka di balik layar Mask melaui medsos masing-masing. Sebuah ironi dari apa yang kita lihat di drama >,<



Mr & Mrs Min yang bahagia

gimana nggak pengen mereka jadi kapel beneran??

Haah walaupun Jung Hoon-sshi sudah beristri bukan berarti cinta saya harus berhenti disini saja! *Hello Kity nya mas Bram kali ah*. Mianeh mbak Han Ga In, suami mu itu terlalu berkharisma..



Senyum Seok Hoon-sshi hanya untuk di balik layar :D





Adorable^^. Mbak Han Ga In, bolehkah suami mu untukku saja?

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^