Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

I'm In Park Hae Jin's Trap

By 21.06.00 ,

Bukan cuma Henry yang pernah ‘In Trap’, saat ini gue pun terdeteksi mengalami hal serupa. Bedanya Henry ‘in trap’ sama kenangan sang mantan , sementara kalau gue ‘in trap’  sama darkside-nya Park Hae Jin. 

Normalnya kalau nonton drama korea penonton akan kesemsem sama tokoh male -entah first/second lead yang beraura cerah, terang benderang, maksudnya tipikal cowok lead drama korea yang keren, kaya, ganteng, meskipun banyak sengak-sengak belagu nan kepedean. Tapi malah itu yang membuat kita (oke, gue) jadi gemes-gemes unyu.

Tapi.. tipikal cowok idaman yang begitu kok malah nggak bisa membuat gue menaruh hati sama Park Hae Jin yah? Ketika Park  Hae Jin memerankan karakter Lee Hwi Kyung di drama nya kakak Alien, gue sama sekali nggak menganggap dia keren. Ngeselin iya! Ngeselin karena dia tuh clueless banget , cewek kan nggak suka cowok yang nggak peka! *mulai curhat*

Mungkin ini yang namanya karma, setelah dua kali nonton drama keren yang di mainin Hae Jin (My Daughter SeoYoung & Man From the Star) tapi sama sekali nggak menaruh perhatian buat dia, dia seperti balas dendam ke gue. Iya sejak setahun lalu doi tuh membayang-bayangi gue sama pesona nya. Dan gak normalnya, pesonanya itu malah pesona dari kegelapan! O.O

Badaas.. Park Hae Jin mematahkan demam “Park Soo Ha” yang gue derita. Pertama kali gue terjerat sama darkside-nya itu di drama Doctor Stranger, yang pada saat itu gue emang lagi ngintilin terus Lee Jong Suk gegara deman “Park Soo Ha”. Tapi ternyata di tengah perjalanan si murid SMA keren Park Soo Ha udah nggak keren lagi karena jadi dokter Park Hoon yang katanya jenius kalau operasi tapi payah dalam kehidupan diluar pekerjaan. Si dokter Park jenius dari Korut itu malah bikin stress  -_-. Hampir-hampiran nggak akan ngelanjutin nonton drama itu, untung aja gue keburu sadar sama pesona darkside nya si dokter licik Han Jae Joon yang hidupnya suram ><
Han Jae Joon. Dokter bedah dengan jutaan pesona
Ekspresi dingin dan seriusnya itu aduuuh.. Masya Allah ganteng!
makin serius.. makin cakep pak dokter
Selang beberapa bulan dari Doctor Stranger, Hae Jin hadir lagi tebar-tebar pesona darkside nya di drama Bad Guys. Double triple Masya Allah lagi disini.. Park Hae Jin 98% KEREEEEN!. Pemuda terduga psychopat yang nyeremin.. misterius tapi nasibnya pukpuk-able juga. Yang nonton Bad Guys dan bilang Hae Jin nggak keren disini sungguh patut di pertanyakan itu :D
Pokonya pesona darkside-nya susah dijabarkan dengan kata-kata. Dan menurut gue doi sangaaat cocok dengan karakter seperti itu. Dan Yipiiiieee~ sebulan lagi Hae Jin kambek  dengan drama rom-kom campur thriller (setipe sama Sensory Couple kali yah) . Karakter Yoo Jung yang dia mainkan itu perfect guy ysng memiliki sisi darkside tersembunyi. Walaupun darkside nya gak akan se-wow di Bad Guys, gue tetep excited menanti^^.
Lee Jung Moon ku sayang Lee Jung Moon ku malang
Park Hae Jin, fighting! Keep your charismatic darkside, oke?


You Might Also Like

9 komentar

  1. Eh waktu di MLFTS juga dia unyu kok, meski kalah kharismanya sama alien. Selain nungguin si kakak ini, gue juga nungguin si dedek Joo Hyuk di cheese in the trap. Penasaran juga bakalan kayak gimana ya secara ini webtoonnya (katanya) keren banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di MLFTS aku blm sadar mbak hehehe.. matanya dia lucu kya mata ikan gitu :D

      di line webtoon ada mbak, cma translate nya yaah rada gitu..

      Hapus
  2. Suka banget sama tampilan park hae jin ajushi di Doctor Stranger disitu dia di pasangin sama kang sora, dan yg menarik perhatian aku banget tiap kali dia ada di ruang oprasi pas oprasi pasien aaaaaakkkkkkk sumpah it make me melting, nah di cheese in the trap ini aku ga sabar banget buat liat character dia kaya apa sama nam joo hyuk oppa, awalnya aku ga begitu suka sama nam joo hyuk tapi lama2 pas di liat liat kok keren juga ya heheee eh jadi nungguin drama ini ga percaya banget ternyata nam joo hyuk masih seumuran sama aku masi satu line di tahun yg sama, sama aku aaakkkkk makin melting aja heheheee,
    kak review Joo won ajushi kak hehehee, tiap liat joo won ajushi jadi doctor tuh rasanya pengen masuk rumah sakit yg dokter joo won ajushi kalo engga park hae jin ajushi hehehee

    oh iya bytheway aku udah Follow via GFC sama goolge+ ya kak, makasih juga udah follow aku :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg nungguin joo hyuk.. makin laris aja ya si kakak ^^

      Hapus
  3. Han Jae Joon emang sukses mengalihkan perhatian ku juga, nyebelin tp butuh di sayang juga wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangaaaaaaaat butuh teh..
      lebaar da kang so ra sempet menyia2kan doi~

      Hapus
  4. Entah kenapa kalo inget Park Hae Jin jadi inget zaman2 dia di Family Outing (varshow jadul ehehehe),klo nonton FO lagi runtuh sudah segala pesona dia..hahaha

    BalasHapus
  5. Entah kenapa kalo inget Park Hae Jin jadi inget zaman2 dia di Family Outing (varshow jadul ehehehe),klo nonton FO lagi runtuh sudah segala pesona dia..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg penting ttep ganteng kan, wlw saklek dikit :D
      aku kurang update sm varshow korea sayangnya..

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^