Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Replay 1988 : Gue Timnya...

By 20.16.00 ,

Mana coba para penggemar Replay Series?

Apa kamu belom nonton satupun drama Replay? Sungguh nggak kekinian itu.

---
Kyaa.. akhirnya drama berseri yang punya banyak penggemar dan kontroversi hadir lagi. Gimana nggak kontroversi wong di series Replay sebelumnya memicu perang antar kaum hawa dan menimbulkan luka mendalam pada hati wanita-wanita di berbagai belahan dunia? GIMANA NGGAK KONTROVERSI COBAK KALO COWOK SE-SE-SE.. (isi sendiri) MACAM CHILBONG DI CAMPAKAN BEGITUH??! *udah jelaskan gue tim siapa di masa itu..

Dua tahun lalu saat masanya Replay 1994, sungguh mudah gue langsung berpihak pada si manis Chilbong tanpa banyak pertimbangan macam-macam. Pokoknya mah langsung penganut aliran TIM CHILBONG garis keras lah. Kalo di paparin alasannya bakal panjang dan luka lama di hati gue bisa-bisa menyeruak kembali *iya gue lebay*. Tapi Replay 1988 kali ini tuh beda, sudah 6 episode tayang gue masih labil mau masuk tim siapa. Sekarang ini ada 2 kandidat utama yang mungkin adalah suami Deok Sun, Jung Hwan dan Sun Woo. Jadi sudah muncul dua kubu diantara penonton  : Tim Jung Hwan VS Tim Sun Woo. Dan gue masih galau mau masuk tim siapa!

Memang nggak ada keharusan untuk masuk tim siapa, cuma rasanya sudah menjadi kebiasaan bagi para Kdrama Freak kalau nonton drama pasti ada aja Tim First Lead VS Tim Second Lead nya.
Gue liat followers dan following gue nampaknya nggak sebingung gue jadi tim nya siapa di Replay 1988 ini. Dan ya.. teman-teman twitter gue lebih banyak yang jadi Tim Jung Hwan plus optimisnya Jung Hwan-lah suami Deok Sun. Banyak banget yang yakin kalau Sun Woo itu punya perasaannya sama Bo Ra bukan Deok Seon.

Alasannya gue masih jadi tim golput bin labil adalah karena pertama gue punya 3 kandidat-  Jung Hwan, Sun Woo dan Taek. Ada yang bilang gue terlalu ‘maksa’ menjadikan Taek kandidat untuk saat ini karena dia belom kelihatan tanda-tanda nya. Taek ini kan diantara yang lain paling di incar untuk dijadikan mantu, dan itu mengingatkan gue pada Chilbong. Yang paling diinginkan jadi menantu malah jadi second lead terngenes deh akhirnya. Aah semoga nggak ada lagi the next Chilbong atuhlah! Iya sih gue emang agak maksa menambahkan Taek jadi kandidat (untuk saat ini), cuma gara-gara Taek nya unyu banget karena jarang ngomong dan kerjaannya manggut-manggut, ke-pabo-an nya pada hal selain Baduk itu kok gemesin yah XD

Alesannya kelabilan gue yang kedua adalah susah gaais memilih antara Jung Hwan atau Sun Woo. Jung Hwan dengan ke-nggak ganteng-ganteng amatnya itu, suka banget “make me flutter”. Ini orang cuek tapi perhatiaaaaan >.< liat dia curi-curi pandang ke Deok Sun itu gemesin banget. Sebenarnya itu alasan yang cukup banget untuk gue menenggelamkan diri ke dalam Tim Jung Hwan tapi gue juga belum menemukan alasan untuk nggak menaruh hati pada Sun Woo.

Cowok macam Sun Woo ini langka banget loh gais! Yah siapa atuh yang nggak meleleh kalau ada cowok cakep yang lumayan pinter udah gitu sayang banget sama ibu dan adiknya. Tiap Sun Woo cium pipi adiknya gue selalu bilang “Tolong, bungkusin satu dong cowo penyayang macam dia!”
Untuk sementara ini gue memilih untuk golput dulu dan mengikuti alurnya secara mengalir aja. Terlalu dini untuk menyimpulkan segalanya. Kalau di drama lain gue seringnya sih jatuh tenggelam pada pesona 2nd lead kecuali kalau 1st lead nya para ‘kekasih delusi’ gue, barulah gue bimbang-bimbang banyak hahaaha.
kamu tim siapa?

Terlepas dari segala kelabilan yang hadir, gue berharap Replay 1988 akan tetap seasik sekarang walaupun masih menggunakan pola serupa,tebak-tebakan suami si lead female. Dilihat dari rating sih udah tembus ke angka 8% ,artinya kdrama freak diluar sana masih menikmati replay series. Mau tetap sekitar 20 episode pun gak masalah kalau alurnya tetap seasik sekarang, tapi kalau bisa sih kali ini 16 episode aja. Gak sabar gue nya (nungguin drama Signal bangeet nget nget ). LOL. Dan tolong jangan buat gue tambah bingung lagi dengan mempermainkan klu kalau suaminya Deok Sun itu Dong Ryong ~_~

You Might Also Like

13 komentar

  1. wohoooo... Reply 1988 asiiikkk bangeeettt yahh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. teh Cha nonton jga kah? pilih siapa nih? :D

      Hapus
    2. Aku masih golput nggi nghahahaha ^^

      Hapus
  2. Reply 1988 kocaknya minta ampun. Aku juga sama belum nentuin bakal jadi team siapa suka gemes klo liat sunwoo sama adiknya, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar aman tim labil aja makanya :D

      aah sunwoo suka nya malah sma Bo Ra tuh

      Hapus
  3. Aku suka banget sama Baro di replay 1994 dan karakter dohee sama kim sung kyun itu lucu banget, nah kalo di replay 1997 aku banget sama main characternya si eunji apink sama seo in guk, dan yg engga disangka lagi si hoya infinite ternyata guy, tbh i was shocked when i know that hoya is guy, i'm not willing that hoya was guy dan sempet di angkat jadi lagunya k.will yg "please dont" aaaakkkk it driving me crazy, sorry i'm too excited if i was talkin bout drama korea hehee,
    nice post bytheway (:

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iih.. aku jg surprise bgt ternyata Hoya jd gay -__-
      mv please don't emang melekat bgt yah.. masa seo in guk cuekin cwe secantik dasom demi ahn jae hyun :D

      Hapus
  4. Aku galau antara teamnya junghwan dan team nya taek. Suka banget kalo taek deket sama duk seon.
    Btw... drama ini updatenya lama banget, udah gasabar liat next episode

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sub nya luaamaaa bangeeet -_-
      Taek gemesin bgt yah polos polos unyu gitu.. ke depannya dia mungkin berubah jd cwo keren demi duksun

      Hapus
  5. Aku galau antara teamnya junghwan dan team nya taek. Suka banget kalo taek deket sama duk seon.
    Btw... drama ini updatenya lama banget, udah gasabar liat next episode

    BalasHapus
  6. Atuhlaaaah...
    Aku belum nonton lah seri reply yang sekaraaang...

    Tapi dulu aku pun team Chilbong dan masih perih sampai sekarang bhahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton geura teh.. kandidat nya karungin-able semua ><
      aku pun masih memiliki luka mendalam krn nasib naas Chilbong teh ~,~

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^