Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

A Letta for Jung...

By 11.25.00 , , , ,

Dear Jung~ah..
Sejak melihatmu pertama kalinya aku memutuskan untuk menutup mata terhadap segala kemungkinan sisi gelap yang kau punya.

Bukan. Bukan karena aku terpikat oleh wajahmu. Tapi karena aku tahu ketulusan hatimu. Kau tahu? Mengapa kau begitu banyak di sukai namun juga di benci? Kau terlahir sebagai pria yang tampan dan kaya juga punya empati pada teman di sekelilingmu. Bagaimana bisa manusia terlahir nyaris begitu sempurna? Itulah kenapa aku menutup mata dan selalu mendukungmu, manusia sempurna karena memiliki kekurangan.

Jung~ah..
Meskipun begitu ada juga pertanyaan yang mengusikku. Kau bisa dengan mudahnya berbaik hati dan percaya pada orang lain namun kau juga berubah begitu mengerikan jika mereka melakukan kesalahan? Kau memang tak pernah meninggikan suara atau menunjukan emosi berlebihan, tapi bicaramu yang tenang juga tatapanmu seakan menyihir musuh untuk tidak berkutik. Apa yang membuatmu begitu membenci sebuah kesalahan? Seperti aku yang mencoba menerimamu sesekali kau juga harus mengerti masalah orang lain. Kau tidak bisa membuat segalanya berjalan sesuai yang kau harapkan, manusia tidak selalu punya pikiran yang sama, Jung.
Jung~ah..
Tidakkah kau ingin menceritakan sesuatu? Kau sungguh tidak sendirian. Bukankah kau punya Hong Seol sekarang? Dia seseorang yang bisa kau andalkan, kau bisa mempercayainya. Yang kau lakukan bukan hanya perlu mencintainya dan membuatnya bahagia. Kau juga perlu bersandar padanya, kau tidak bisa terus menggenggam masalahmu sendirian.


Jung~ah..
Dengan ketulusan yang kau punya kau pantas bahagia, Bahagialah bersama Seol. Bisakah kini kau lupakan segalanya tentang dendam dan bangun kembali persahabatanmu? Eumh?


You Might Also Like

11 komentar

  1. Ter-cheese in the trap ya, Nggi. Same here, hihihi..
    Tadinya waktu baca judul sempet deg-degan, kirain buat Junghwan yang sukses bikin gue ogah nonton drama yang ogah gue sebut lagi namanya itu. Untung ternyata buat Yoo Jung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya elah mba dell, seantero drama land udah mulai berbalik sama yoojung. Gue juga ga mau nonton episode terakhir tuh drama, baru 5 menit langsung close lagi. Lebih serem dari horor, T_T *efek sakit hati*

      Hapus
    2. Lucu yah dramanya, jd drama terbaik 2014 sekaligus drama terburuk 2015 :D
      minta di apa-apain tuh SWnim nya

      Hapus
  2. Suratnya so sweet, Nggi.. Klo Yoojung baca paster tersentuh, :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaay.. Buat Jung udh aku kirim lewat merpati mbak :D

      Hapus
  3. Kirim surat aaahhh buat In Ho!! :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak usah kirim surat kita mah Teh, cukup SMS an weh.. Kkkkk

      Hapus
    2. Udahlah urg susulan weh ka Korea :D

      Hapus
    3. biaya akomodasi mbak Utie yang nanggung ya :P

      Hapus
  4. Ya elaaaah...si sunbae aja disuratin...
    Kemaren udah aku line cuma di read doang dan kagak dibales masa..hih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeh itu karena yang pegang hapenya si Baek In Ha! makanya aku suratin juga teh..

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^