Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Cuap-cuap K-Movie : Steal My Heart / Catch Me

By 22.33.00 ,


Masa lalu itu adanya di belakang tapi suka muncul seenak udelnya aja dimasa sekarang. Contohnya masa lalu dari kategori makhluk hidup yang orang-orang sebut “Mantan”, terkadang muncul tiba-tiba tanpa di undang. Padahal kita udah susah payah menata hidup baru menuju arah yang lebih baik *EEAA dan come back nya Mantan malah merusak semua nya  >.<

 *Abaikan ajalah intro-nya!

Keribetan itu dialami oleh Lee Ho Tae (Joo Won), polisi muda paling berprestasi Se- Korsel. Karir polisi nya lagi cemerlang-cemerlangnya karena dia dengan mudah bisa menangani sebuah kasus pembunuhan berantai berkat analisis jitu nya. Taaaappiiiiiii gara-gara pertemuan tak terduga dengan mantan pacar yang sudah 10 tahun lost contact, Ho Tae musti turun pangkat polisinya sampai 4 level!
Gue  suka romkom ala Joo Wo disini, doi asli bikin ngakak tanpa menghilangkan ke maskulinan-nya seperti di Fashion King yang awkward. Walau doi sempet punya angle jelek pas semasa flash back tapi itu tertutupi sama tingkah malu-unyu nya. Pokonya Joo Won lovable banget cuy!
Entah kenapa gue suka banget sama poster yang ini
Let’s back to the plot. Jadi di malam yang seharusnya jadi malam penangkapan, si pembunuh berantai tiba-tiba malah menjadi korban tabrak lari. Kasus yang seharusnya beres malah berbuntut panjang. Ho Tae yang kadung greget memutuskan untuk menangkap si pelaku tabrak lari, Yoon Jin Sook (Kim Ah Joong) dengan tangannya sendiri. Si penabrak lari ternyata adalah mantan pacarnya, Sook Ja yang udah 10 tahun lost contact (Waktu dulu pacaran Jin Sook gak ngasih tau identitas dia sebenarnya).
couple yg saling melengkapi, si cewek pencuri si cowok nya polisi
Awalnya gue pikir Ho tae ini pinter tapi sengak-sengak belagu macam David Lee (Hello Monster) tapi ternyata doi orangnya sopan, gak enakan tapi riweuh! (Kecuali sama saingannya yang selalu pakai sarung tangan). Karena pipa apartemen Ho Tae yang bocor dan Jin Sook yang demam karena flu, Ho Tae gak jadi memboyong Jin Sook ke kantor polisi tapi malah membawa Jin Sook ke apartemennya. Malahan pake acara bohong ke atasannya kalo dia belom bisa nemuin orang yang namanya Yoon Jin Sook! *modus tuh bilang aja belom move on*

Ternyata eh ternyata Jin Sook itu menyimpan sebuah rahasia mencengangkan, dia adalah pencuri kelas kakap yang selalu menargetkan barang-barang antik bersejarah, duitnya banyak karena jago menginvestasikan hasil curiannya, juga seorang pengajar di kelas curi-pencurian. LOL. Ho Tae yang tau fakta itu kesel banget tapi malah terus menyembunyikan Jin Sook di apartemennya. Halaaah. Mana sanggup coba menyerahkan wanita yang dicintai ke polisi?!
Pencuri seksi kesayangan pak polisi
Film ini durasinya hampir 2 jam, 90% nya bikin gue ngakak mules-mules sama perjuangan Ho Tae menyembunyikan Jin Sook. Gue suka banget sama Jin Sook yang gak langsung gitu aja nerima segala sikap manis Ho Tae. Itu artinya Jin Sook merasa menyesal karena selama ini bohong soal identitasnya. Si Ho Tae ini selalu cari-cari kesempatan untuk cium Jin Sook tapi selalu gagal, thats cute^^ Untungnya gak kelamaan juga Jin Sook mau mengakui perasaannya, hohohoho namanya juga dulu putus terpaksa pas lagi masih cinta. Kalau mau tau kenapa mereka putus nonton aja sendiri yah! wkwk.
Demi Cinta! Ho Tae rela pake baju ketat motif pink pulaak
Lima belas menit terakhir Swnim nya mulai mengombang-ambing perasaan gue nih. Dimana tiba saatnya Ho Tae – Jin Sook harus berpisah untuk kedua kalinya karena Ho Tae memutuskan untuk menyelundupkan pacarnya itu ke luar negeri. Padahalkan mereka baru balikan T_T duh pepisahan di pelabuhan itu nyeredet hate ku loh meskipun adegannya gak di dramatisir tapi kebaperan gue aja yang udah drama banget emang! Jin Sook yang udah naik kapal pun balik lagi mengejar Ho Tae, dia bilang kalau dia gak mau lagi pisah dari Ho Tae karena di tangkap Ho Tae adalah hal yang membuatnya bahagia T_T Jin Sook pun memasangkan borgol ketangannya sendiri.
Ho Tae kepingin nge- CUP tuh!

Selalu cari kesempatan nih
Ho Tae pun naik pangkat karena berhasil menyelesaikan dua kasus dalam sekali dayung. Sementara itu di ruang interogasi Jin Sook di caci maki dan di paksa untuk memberitahu siapa orang yang sudah menyembunyikan Jin Sook selama ini. Jin Sook tetap bungkam meski diperlakukan kasar gitu *sedih tau biarpun kriminal dia kan wanita* Meskipun naik pangkat Ho Tae mana bisa bahagia sih kalau wanita yang dicintainya lagi kesusahan sendiri? 

Adegan paporit gue pun dimulai...

Sebagai cowok gentleman Ho Tae datang ke ruang introgasi tapi ia di larang masuk, maka Ho Tae pun berbicara melalui ruang pengawasan. Ho Tae menatap kaca meskipun dari ruang interogasi Jin Sook tak bisa melihatnya, ia meminta Jin Sook untuk memberitahukan saja kaki tangan Jin Sook selama ini.

“Lee Ho Tae.. kekasihmu..”

Ho Tae bahkan mengungkapkan perasaan cintanya sambil menangis tersedu-sedu. Air mata gue aja udah diujung mata tinggal turun sedikit lagi TAPI ATASAN HO TAE MENGACAUKAN MOMENT DRAMATIS ITU! Dengan merasa gak enak dia bilang kalau Ho Tae belum menyalakan mikrofon nya dan meminta Ho Tae mengulangi lagi dengan keadaan mikkrofon on! Walhasil gue pun jadi ngakak guling-guling >.< Parah SWnim nya rese nih! Itulah sabab musabab Ho Tae yang baru naik pangkat langsung turun pangkat 4 level dalam semalam. LOL.

Totality fresh movie! seminggu ini gue udah 2x nonton loh *bilang aja stok pelem baru kosong nggi~ Yang udah nonton setuju gak sama gue kalau Jo Woon nya lovable banget disini? Unyu kali yah kalau doi nge-romkom lagi di derama gituh. Jangan jadi dokter dan serius bikin mewek-mewek mulu :D oiya gue merasa mbak Kim Ah Joong di film ini cantik banget >.< serasi ama Jo Woon beneran.. malahan pas di masa flash back Jo Woon yang keliatan lebih tua kkeekeek~
Mereka reuni di drama romkom kayaknya unyu juga^^

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ini film tahun brp nggi ?
    Kok kayak Joo Won waktu jadul..

    BalasHapus
  2. Udah nonton film ini sumpah ngakak banget apa lagi pas scene yg pas mobil mereka jatoh terus masuk ke tangga2 dan lucunya lagi yg pas cewenya bersin terus pas jowon mau benerin mainannya itu malah salah pasang itu ngakak banget apa lagi yg pas nyanyi ga taunya cewenya godain polisi ahahahaaa ini film kocak abis deh tapi jo wonnya ajushinya kereeennnnnn aaakkkkkkkkk

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. moment romantis aja jd nya ngakak..
      setuju Joo Won nya keren, coba dia ngeromkom lagi di drama yah^^

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^