Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Nae Curhats : Kesetrum SEVENTEEN

By 11.31.00 , , , ,





Ada hikmah dibalik tunda tayangnya CITT. Walaupun gue masih ada rasa nggak ikhlasnya gitulah. Jadi pelarian apa yang gue lakuin? Jujur niyee sebelumnya gue nggak nonton drama ongoing lain, nonton sih Moorim School tapi masih stuck di episode 4 soalnya kok nggak rela gitu Chi Ang – Shi Woo cepet banget sayang-sayangannya *Penonton loba kahayang* . Maka One More Happy Ending dan Signal yang selama ini gue timbun sebagai harta karun pun terpaksa gue bongkar untuk di maratonin. 

Selain itu gue mendapatkan subsidi selingkuhan dari Kpopland. Darimana lagi kalau bukan dari si cantik pacar Chanyeol *cegukan*. Ada 3 grup yang coba diracuni ke gue : IKON, WINNER dan SEVENTEEN tapi pada akhirnya cintaku jatuh pada 13 abege dari PledisEnt. Gue udah dikirimin link video “Adore U akustik vers” dari kapan tau cuma selalu aja kelupaan. Nah sekalinnya nonton gue langsung terngiang-ngiang sama wajahnya si Do Kyeom yang sederhana itu. IYA DOSKI WAJAHNYA SEDERHANA BANGET SIH! Kan aku jadi suka.. selanjutnya nggak bisa tahan sama suara lembutnya si Joshua Hong. Gue inget hari itu hari jum’at tgl 5 Feb 2016, pulang dari cari nafkah gue langsung berburu segala hal yang berbau anak 17 sambil terus minta pencerahan dari teh Icha. 

Berhubung aku mah anaknya rabun soal boygrup jadi baru tau kalau anak 17 sebelumnya sudah punya acara tv sendiri sejak 2012, dan baru debut di Mei 2015. Karena udah terlalu lama juga gue pun menahan keinginan untuk kepoin acara tv mereka, pusinglah nanti kebanyakan wkwkwk. Jadi gue kepoin perfome (live perfome- MV- dance prac), event-event dan interview mereka aja sekaligus menjelajah blog-blog kpopers yang pernah membahas mereka.

Awalnya sempet males kepoin mereka soalnya 13 orang itu kebanyakan menurut gue. Tapi seiring kehampaan gue tanpa Jung sunbae semangat buat lebih mengenal mereka pun semakin tumbuh *mulai lebay*. Gue pun berulang-ulang nonton video dance prac “Mansae Follow Me versi” karena disana wajah-wajah mereka muncul sejernih air Aqua. Walhasil gue berhasil hafal mereka ber 13 beserta wajah dan nama panggungnya. Kalau nama asli masih susah gue hafal wkwkwkw~ 

Nggak susah bagi gue buat nemuin bias dari 13 anak itu karena gue udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama Lee Seok Min. Selanjutnya menyusulah si Hong Jisoo yang mencuri hati ini karena perfomenya yang keren di “Because of You cover”. Untungnya kedua cemceman gue itu berada di unit yang sama, yaitu di Tim Vocal Unit jadi fangirlingnya nggak susah :D
Lee Seok Min yang mengalihkan dunia ku
Hong Ji Soo, Ciptaan tuhan yang manis lainnya
Berhari-hari kepoin anak 17 gue menemukan sebuah fakta yang menyedihkan. Menyedihkan karena mereka kok sama sengklek nya sama anak EXO (Mungkin boygrup lainya juga banyak yang sengklek yah.. tapi kan yang gue kepoin EXO jd ya udah target bully gue mereka aja :P). Okelah Suho cs mah udah beranjak dewasa jadi kesaklekan mereka gue anggap sebagai cara mereka supaya stay young macam abangnya Super Junior (walau umur tetap aja maju menuju level ahjussi). Nah kalau SEVENTEEN? Mereka itu masih piyik-piyik~ mereka adalah tunas bangsa yang berharga! Mereka bagaikan pucuk daun teh yang harum! Seseorang tolong selamatkan mereka dari hitamnya dunia! *Di lempar ke amazon sama SVT Stan*

Tapi apapun itu semoga SVT makin banyak yang sayang, makin eksis, karya-karyanya nggak pernah padam dan plis banget to PledisEnt tolong dong jangan sia-sia kan mereka dan urus mereka dengan selayaknya! Kalo enggak sanggup biarkan mereka masuk agensi gue aja >.<

You Might Also Like

9 komentar

  1. Lu punya agensi apa, Nggi? Gue mau masukin sepupu gue, wkwkwk. Gue cuma tau vernon doang di seventeen, itu aja gara2 dia ikut show me the money. Dulu ngapalin exo aja lama, ini lagi 13 member, tambah males, haha. Tau lagunya seventeen yg manse doang, :p

    Berarti ga kecantol sama iKON & WINNER nih? Ah pasti si Icha ngeracuninnya kurang inih. Perlu racun dari gue? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepupu mbak punya keahlian makan beling sambil salto nggak? Klo iya boleh sini ikut audisi :P

      Klo Winner blm nyantol sih. Klo IKON lumayanlah berkat ' nya 😄 yah klo teh Icha sih udh polpolan ngeracunin emang dasar aku aja susah ngelirik boygrup.. sama SVT mungkin udh jodohnya 😁 Vernon emang paling beda sih jd gampang di kenal 😄

      Hapus
    2. Itu IKON berkat lgu 'Aphology' maksudnya :D

      Hapus
    3. OMG, sepupuku keahliannya cari nafkah doang, :D

      Emang aku mah ga ngapalin juga sih. Puyeng ah ngapalin rookie yang mukanya kembar semua, wkwk. Girlgroup aja aku mah jarang yang apal.

      Yaudah, nanti di album selanjutnya siapa tau bisa kecantol sama iKON & WINNER udah tau kan harus hubungi siapa? haha.

      Hapus
    4. Muka nya beda2 kok SVT mah.. 😁 Jelas perbedaan nya makanya org kayak aku aja gampang hapal 😋 Girlgrup aku pun kurang khatam, palingan f(x) sama Red Velvet aja sih. Iyalah tau klo semua yg berbau YG musti kudu hubungi mbak Endang demi mendapat info yg akurat 😁

      Hapus
  2. Tes tes 123 *ceritanya lagi speech menang penghargaan wanita nya chanyeol*

    Memang ga sia sia tiap malem selalu ngingetin udah di download apa belum vid 17 nya..

    Bertahap meracuni supaya jadi fangirl multifandom.. fighting Icha!


    Dear endang coba kasih sianida aja, di jamin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh.. Jeongmal kamsahamnida sdh menjadi jalan untukku bertemu jodohku yg lain.. Semakin multifandom semakin terkuranah isi dompet 😁 jd tong maceuh teuing ah 😄

      Hapus
  3. josshuuuaaaa woooozzziiiii i love both of them the most, but sadly aku ga seline dengan merekaa huhuuu, aku suka seventeen mulai dari dia debut dengan shining diamond dan adore U dari album 17 carat, mereka lucu lucu deh... :)

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua ank SVT loveable bgt yah >.< lucu2..
      kalau aku suka banget sama DK kak, Joshua juga.. Seungkwan juga.. Woozi juga.. Wonwoo juga wkwkwk

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^