Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Cheese in the Trap 9 – 10 : Ada Apa Dengan Cinta?

By 12.50.00 , ,




Meskipun ceritanya masih lumayan jalan ditempat nyatanya euphoria gue terhadap drama ini sulit sekali untuk surut. Di balik perasaan cinta gue yang teramat untuk drama ini sejujurnya gue memendam kesal juga. Kesal kenapa semuanya berjalan begitu lambat antara Jung – Seol, Jung – In Ho, Seol – In Ho, bahkan Bo Ra- Eun Taek.

Sejak awal gue udah di buat bingung sama sifat asli seorang Yoo Jung. Sekarang ditambah lagi dengan kehadiran dua mahkluk entah dari antah berantah mana, si Seol KW 24 alias Song Min Soo dan Oh Young Gon yang sepertinya harus lebih dulu dibawa ke psikiater dibanding Yoo Jung. Dua makhluk ini dengan segala keanehannya lagi-lagi berhasil membuat Jung dan Seol renggang. Bahkan ribut-ributnya keju couple kali ini mungkin yang terparah. Entah berapa lama mereka sudah saling menjauh karena luka di pipi Hong Seol saja sudah memudar -_-
Magangnya Yoo Jung adalah kenyataan yang sebenarnya nggak gue sukai. Selain karena hal itu membuat ia dan Seol semakin sulit bertemu di tambah keadaan mereka yang lagi nggak harmonis, hal ini akhirnya membuat In Ho semakin menjadi pahlawan yang tak di rindukan *EEAA* . In Ho akhirnya was-was dengan perasaannya pada si ikal alami, Heol~ kemana aja kamu? Sayang sekali episode mendatang kamu sudah harus sadar kalau takdir mu adalah sekenlid. 
Hal lain yang membuat gue kesal adalah kenapa Bo Ra dan Eun Taek semakin hilang ‘kemanisannya’. Kapan dong mereka jadian??? Kenapa makin kesini screentime mereka malah lebih sedikit di banding Oh Young Gon?!
Satu karakter yang akhirnya menyita juga perhatian gue di episode minggu ini adalah Baek In Ha. Akting Lee Sung Kyung yang netizen bilang lebay itu malah menjadi udara segar tersendiri. Penggemar webtoon mengatakan kalau In Ha versi drama sangat keluar dari ekspetasi mereka karena In Ha webtoon adalah tokoh antagonis yang cool. Entah kenapa gue langsung terbayang Rachel Yoo –nya The Heirs :D bagi gue In Ha menjadi sangat menyenangkan karena dia nyatanya nggak se-mengganggu yang gue kira. Kisahnya dengan “Manager Peanut” sepertinya jadi salah satu yang gue tunggu juga di episode mendatang :D
Sampai saat ini gue belum punya rencana apapun untuk melewati senin malam dan selasa malam gue yang di duga akan hampa karena CITT yang tunda tayang. Menunggu seminggu aja sudah kelimpungan, bisa di bayangkan apa jadinya karena mesti menunggu dua minggu? Bah! Ku ingin berlari ke pelukan Jung saja jadinya!

Meskipun mereka sudah selesai syuting 24 Januari kemarin nggak ada salahnya gue tetap berharap jika CITT di jauhkan dari kutukan “Ending ngaco karena episode di tunda tayang seminggu” *EEh

You Might Also Like

6 komentar

  1. Apahhhhh....??! Pahlawan yg tak dirindukan...??! *ngeluarin samurai*

    Iya bener, gue sependapat sama netizen, karakter inha itu agak ggimanaaaaa gitu.. bener juga, mungkin klo yg jd inha itu si yoo rachel, bakalan lebih greget lg crtanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhaha pokonya semakin Jung tersakiti si In Ho semakin tk ku rindukan ��

      masih mending sih liat si In Ha dripada Seol KW pengen eike geret ke laut kidul

      Hapus
  2. Ih tapi pas Inho pipinya merah lucu banget, >.<
    Iya screentime Euntaek kurang banget, aku juga pengen screentime dia dibanyakin. Tapi menurut aku jalan cerita cheese lumayan cepet nggi, di webtoon pasti lambat banget. Di drama tuh Jung - Seol kayak gini : Sayang-sayangan, ada masalah, marahan, diem-dieman, terus deket-deketan lagi, penjelasan masalah terus balik lagi ke awal, wkwkwk. Sebenernya aku ngerasa ini drama jadi makin biasa aja tapi emang butuh kasih sayang akunya jadi tetep aja ditonton, wkwkwk.

    Btw, Nggi, kenapa ga bikin sinopsisnya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dibanding webtoon kayak'a drama ini emang lebih cepet. Tp klo dibanding drama 16 eps yg biasanya kyak'a ckup lambat.. Menurut pengalamanku itu sih hehe.

      setuju aku, pola di tiap masalahnya emang spt yg mbak bilang itu 😁 cuma emang ini drama nyihir banget minta di sirami cinta trs..

      duuh aku blm sanggup bikin sinop lg mah 😋 di blog sinopsis profesional udh banyak jga.. Aku mah nyinop klo iseng2 aja wkwk

      Hapus
  3. AAKKKK seo kang jun oppa, sukak banget tiap kali nonton cheese in the traps pasti negebet banget liat seo kang jun, sukaakk pokoknya sama seo kang jun oppa <3 <3 <3

    BalasHapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^