Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

DAY6 Comeback : H-1 DAYDREAM Teaser Video, Spoiler Song

By 13.42.00 , , , , , , , ,



Tinggal menghitung jam menuju rilisnya DAYDREAM >.< *scream*

Nggak sabar pengen segera meramaikan twitter dengan hestek #DAY6ComebackDaebak #DAY6Comback0330 di hari H, Malam ini gue siap begadang pokoke ~(^-^ )~
 
Hari ini, 160329 deisik ngasih spoiler lagu-lagu apa aja yang akan mejeng cantik di 2nd mini album DAYDREAM melalui official Instagram DAY6KILOGRAM. Track listnya udah sempet bocor sih kemarin, Cuma demi keakuratan informasi gue nunggu update dari officialnya. Totalnya ada 6 lagu, seperti mini album sebelumnya  para member ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik. Sayangnya, Pandora & You dua lagu mereka yang sering dinyanyikan saat ngamen masih nggak masuk list. Padahal level ngarep gue udah mencapai 95% -__- impian punya Pandora studio vers pun musti tertunda *pengen nangis* Mungkin Pandora dan kawan-kawan baru mejeng di full album deisik nanti? atau nggak akan pernah akan pernah ? karena tersimpan serpihan kenangan Junhyeok disana, eh jangan gitu juga sih. Tapi jujur aja sih gue belum sanggup kayaknya denger part “Nan ni modeunge da joh-aseo..” nya Pandora dinyanyiin sama member lain, sekalipun itu Sungjin.
tracklist DAYDREAM
Deisik beneran fix akan debut Music Show, tanggal 31 nanti mereka untuk PERTAMA KALINYA bakal mejeng di Mcountdown, ciyeeh. Dikalangan Sundays juga banyak pro-kontra sih, ada yang setuju dan ada juga yang nggak. Kalau gue sih masuk ke golongan yang ‘Nrimo’ aja, kalaupun gue nggak setuju gue bisa apa? lagipula nggak ada jeleknya juga tampil di acara tv. Gue percaya ajalah sama keputusan agensi yang akhirnya sudah berani pamerin deisik dan gue juga percaya sama musikalitas deisik sendiri^^

Gue dapet spoiler video yang sudah disatuin sama fans dari yutub, so bisa langsung ceki-ceki video di bawah ini!



You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^