Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Their comeback, Mansae!

By 22.18.00 , , , , , , ,




Seperti kata bukunya ibu Kartini, kalau “Habis Gelap Terbitlah Terang”. Finally fase suram fangirlingan gue mulai mendapat secercah harapan.

/sungguh anak ini lebay sekali yah/

DAY6

Dapat kabar kalau DAY6 confirmed comeback with 5 members di akhir bulan ini tuh rasanya kaya di ajarin berenang di pantai ditemenin Kyungsoo dan anak EXO lainnya! 

Awalnya gue bukannya excited sih, tapi malah lebih ke nervous – degdegan disertai sedikit baper. Gue merasa kaya terjebak di kotak Pandora gitu deh, seneng akhirnya mereka sampai juga ke tahap first comeback, seneng kemungkinan gue bakal segera dapet “Pandora”, “You” versi studio, seneng akhirnya mereka bakal aktif ngamen lagi atau aktif nge-cover lagu-lagu lagi. Disisi lain tentu masih ada rasa sedih karena ditinggal Im Fairy, sedih karena gue pasti kangen suaranya di lagu-lagu DAY6.

Tapi gue sadar kalau dunia kpop dan kdrama itu terlalu indah untuk gue baperin berlama-lama. Live must go on, bukan begitu? :D dan Junhyeok sendiri kayaknya udah mulai merasa baikan karena akhirnya doski update lagi IG nya ^^ 
 
Sudah update lagi. Artinya doski masih hidup. lol
Mengenai first comeback DAY6 ini belum ada informasi tambahan apa-apa selain “Mereka dipastikan comeback akhir bulan Maret ini”. Apakah Wonpil akan pegang keyboard sekaligus Synth? Apakah maknae DoWoon akan kebagian part nyanyi sekarang? Wkwkwk. 

Gue menunggu dengan sabar kok, untuk info terbarunya~ *Kedipin papi CEO*

SAY THE NAME, SEVENTEEN!

Sungguh masa cerah itu tiba pemirsa~ Sebuntin pun akhirnya jadi kambek!

Mansae~ mansae~ mansae~ yeeaaah!
 
biarkan aku ngusel ditengah2 mereka atuhlah

Today, 18th official from Pledis nyetatus gini : “Seventeen is preparing to comeback on April. Seveteen have a lot of preparations including jacket shooting at Jeju Island”

Katanya comeback kali ini bakalan FULL ALBUM, full with passion and energy. Aah Seventeen mah emang selalu penuh energi kok, bahkan ketika mereka di asingkan ke pulau Yeosodeo :D Maklum lah ya.. darah muda wkwkwk. Menurut sumber first full album ini akan di dominasi sama lagu ciptaan mereka. Waaw lagu sekeren apalagi nih yang akan ‘genius composer Woozi’ and genk ciptakan? I’m so curious! I’m so excited juga sama koreo ciptaannya Hoshi >.< nggak sabar juga nunggu dance pract backside vers dan switch vers nyaaaaaa *Scream*



Jadi, waktu mereka ke Jeju beberapa hari lalu itu untuk photoshoot jaket album, bukan syuting mv dengan konsep ‘007’ seperti rumor yang sudah beredar. Kata rumor waktu itu rambutnya Do Kyeom 5:5perm alias belah tengah (gue nggak sanggup bayanginnya deh kekeekk~), tapi dilihat dari foto terbarunya beberapa hari ini kayaknya rambutnya malah lebih tipis dan rapi dari sebelumnya. Nah ilmu alam sotoy gue pun terusik nih, mungkinkah hairstyle mereka di jaket album dan MV nanti akan berbeda? :D
hairstyle terbaru dedek
Mari tunggu saja seperti apa kebenarannya nanti, gue pun dengan sabar menunggu detail info selanjutnya. Yang penting mah janggan sampe di undur alias di tunda terlalu lama yah, CEO-nim *kedipin juga*



You Might Also Like

4 komentar

  1. Bukannya 'habis gelap terbitlah terang' yah kak hehe

    Hmm ini korea toh aku kira apaa dari judul dan dari paragraf pertaman tuh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah iya typo.. hihihi udh aku benerin, makasi koreksinya kak.

      blog aku ini 85% isinya memang korea2an kak :D

      Hapus
  2. Seneng ya yang group kesayangan pada comeback. Siapin kuota yang banyak!!

    BalasHapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^