Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

DAY6 Comeback : H-5 DAYDREAM (Teaser Photo Individu)

By 00.33.00 , , , , , , ,

Kirain nggak bakal di kasih apa-apa lagi sampe hari H, maklum yah suudzon mulu pengalaman pas jaman mereka debut sih gitu :D Tapi kali ini kayaknya perhatian untuk deisik udah meningkat, dan itu layak kok untuk mereka dapatkan.

160325 tengah malam waktu Korea, official twitter JYP update teaser image individu member. Setting tempatnya kayaknya masih sama seperti di teaser foto grup sebelumnya. Fotonya emang biasa aja , cuma close up gitu doang tapi bagi sundays mah itu udah cukup rejeki nomplok yah^^ 

Gue belum paham konsep kambek mereka ini apa, yang gue liat sih ada aura mellow-nya gitu. Setting tempatnya laut-laut, Outfitnya dark, ekspresinya sendu-cool-minta dicium-gitu, hairstyle semua berubah dan oke sih menurut gue.

entah sebenarnya warna apaan rambut bang Sungjin ini, jgn bilang abu-abu nyemot yah
selalu model-model swag chiken, kacamata baru niyeee
tanpa bando kesayangan, Brian cakebh
sok-sok seksi-cool gitu, sayang banget kena silau
yah situ mah udah terlahir ganteng Won

Betewe.. cuma foto line maknae yang berwarna, Wonpil sama Dowoon. Juga foto Dowoon bentuknya potrait sendiri :D

Semakin nggak sabar menunggu 30 maret ><

Dear jypnation,  teaser MV dan teaser lagu-lagunya cepetan update juga yak! *tuh ngelunjak*

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^