Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

DAY6 Comeback : H-8 0330 & Balada SNS, H-7 Teaser Photo

By 13.10.00 , , , , , , , , , ,



Luar biasa loh suka duka nge-stan DAY6 ini! Kalau gue kurang-kurang kuat hati, bisa jadi gue udah kena depresi *Lebay banget emang hidup gue*

160322 JYPent akhirnya ngumumin tanggal fix nya deisik comeback, 0330 alias 30 maret 2016. Walaupun update informasi cuma gitu doang, gue seneng dong karena seenggaknya udah jelas waktunya kapan. Disaat Sundays lagi seneng-senengnya setelah mendapat pengumuman itu, beberapa jam kemudian Sundays dibuat geger karena tiba-tiba Sungjin, Wonpil dan DoWoon ngehapus akun instagram mereka secara bersamaan T.T eh beberapa jam kemudian lagi Jae juga ikutan setelah beberapa hari sebelumnya dia udah lebih dulu nonaktifin akun twitter. Eh nggak lama setelahnya Brian juga ikutan T.T

WHAT HAPPENS BOIS?!
 
bye-bye sungjin_lol

Memang udah sekitar 2 bulan mereka hiatus dari dunia maya (akun pribadi), padahal sebelumnya mereka adalah sekumpulan anak tukang nyepam dan hobi promot-promot orang lain (sementara mereka sendiri ngamen sana-sini tanpa promosi besar-besaran dari agensi). 

Aku mah sabar walau tetep pengen sumpah serapah juga.

Ngestan mereka benar-benar membuat gue jadi hobi berspekulasi, hobi mikir keras, dan hobi berimajinasi liar. Sepertinya deisik sangat belajar dari pengalaman, saat ini akun sns pribadi terutama Instagram mungkin membuat trauma dan terlalu beresiko -_-

cuma imajinasi kok

(mungkin) Muak dengan cuitan curhat alay gue, beberapa jam kemudian (lagi) 160323 pukul 00 KST JYPent akhirnya meredam kegalauan Sundays dengan merilis sebuah teaser photo. Sungguh sebuah sogokan yang patut disyukuri sih. Saat itu juga gue rasa seluruh Sundays di penjuru dunia langsung ber-Alhamdulillah-ria.
DAY6 DAYDREAM RELEASE 0330.Teasernya sendu, apa cuma perasaan gue doang? btw.. itu tangannya siapa gerangan?
Usai menyampaikan ucapan terima kasih pada agensi tadinya gue mau sign out dan bobo cantik sambil berharap pas bangun keeseokan harinya gambar Junhyeok bisa nyelip diantara yang 5 lagi. Eh deisik bikin ulah lagi, mereka bikin grup Instagram baru dengan username
DAY6KILOGRAM.
Asal lo tau aja bois, cinta gue untuk lo semua nggak akan cukup ditimbang pake kiloan doang!
KERJAAN SIAPA INI MILIH USERNAME SOMPLAK GINI ?!?! bisa tolong jelaskan arti/filosofi dibalik nama itu apa?! Firasat gue kalau bukan kerjaan Swag Chiken alias Jae ya kerjaannya Sungjin, merasa yakin aja nama itu bukan atas ide maknae soleh DoWoon.
 
Haduh.. drama nya deisik ini emang seru banget! ngestan mereka perasaan gue emang musti siap di “nano-nano-in” anywhere.. everywhere dah, tapi mau gimana lagi yah kalau kata Rosa-Pasha Ungu mah udah “Terlanjur Cinta”.

LOOKING FORWARD FOR THEIR COMEBACK, DAYDREAM! Gue nggak ekspetasi macem-macem sih, gue percaya sama musik mereka dan mereka bisa comeback saat ini juga udah alhamdulillah. Gue mah cuma ngerepin “Pandora”, “Eyeless” dan “You” masuk di album mereka ini, minimal salah satunya lah, dan masih pakai suara Junhyeok.

/dikeplakjeyepe/



You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^