Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

DAY6 Comeback : H-2 DAYDREAM Teaser Video, Letting Go

By 13.22.00 , , , , , , , ,





One step closer for deisik comeback! 

Meskipun sudah tahu kalau deisik selalu nggak di promosiin besar-besaran, tiap malam gue masih aja suka ngarepin spoiler-spoiler manja untuk mini album DAYDREAM ini. Setiap hari kerjaan gue yah colek-colek jypnation, “Day6 teaser image juseyeo”, “Day6 teaser instrument juseyeo”, “Day6 highlight album juseyeo”, “Day6 teaser video juseyeo” beserta juseyeo-juseyeo lainnya~~ dan jypnation memberikan jawabannya setiap dua hari sekali.

Dua hari lalu teaser image dirilis, dan semalam 160328 akhirnya teaser video dengan durasi 22 detik dirilis. Teaser video ini menampilkan spoiler lagu comeback deisik judulnya “Leeting Go” /Curhat banget deh tuh~/
Sepertinya Leeting Go akan jadi lagu R&B pop rock(?) musiknya kedengaran kuat, apalagi gitar dan dentuman drumnya, semua member masih konsisten dengan kostum dan style sederhana mereka bedanya kali ini Sungjin udah main jambulin rambut tinggi-tinggi plus ikutan di warna, untuk suara hanya suara emas Wonpil aja yang di bocorin itupun cuma : “Noah.. Noah.. Noah.. Noah..”

Teaser seuprit ini bener-bener chic sih menurut gue, simple-gahar- keren-artistic dan bikin gue semakin excited >.< 
Sungjin with all mic /bajunya kan yg di pake waktu v app tgl 25 kemaren -_-
Bri with Jae
Wonpil with his Synth and many Keyboard T_T
Dowoon with a mic? I scream!
Wonpil's beautiful hand
Sungjin, plis say sory to your maknae -_- you block him
Wow! DAY35

Oiiye.. mereka juga akhirnya punya chanel yutub sendiri, kalau mau nonton full teaser nya bisa langsung cek disana dan jangan lupa subscribe yak ceman-ceman ;)



You Might Also Like

2 komentar

  1. Ehem template baru, ehem.. Teasernya artistik banget yakkk. Ntar aku kepoin lagi klo udah ada MVnya aja ya.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. he'em mbak biar nggak bosen :D

      semoga nyantol yah musik nya ^^

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^