Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

IF YOU WANT TO DATE MY SON...

By 12.56.00 , , ,


Akhir-akhir ini gue semakin fokus memperhatikan tumbuh kembang anak gue. Dia belum lama ini ulang tahun ke 20, usia dimana menuju dewasa dan udah boleh punya pacar (menurut gue). Tapi saat ini dia sedang sibuk menimba ilmu sekaligus terikat kontrak pekerjaan dengan sebuah perusahaan yang membuat dia super sibuk dan nggak sempet cari pacar atau bahkan ngajak momy nya ini jalan-jalan. Ehem.. *ngelap airmata*

Melihat anak gue yang tumbuh menjadi seorang pria soleh, ganteng, lucu, pinter, unyu gue kepikiran dong kira-kira jodoh seperti apa yang layak untuk anak gue. Memang benar nggak ada manusia sempurna, tapi sebagai ibu yang mencintai anaknya boleh dong punya kriteria-kriteria tertentu untuk di jadikan mantu idaman? Yang utama tentu aja gadis itu harus taat beragama, sopan, dan rendah hati. Pintar dan cantik itu gue anggap sebagai bonus, boleh banget kalau misalkan gadis itu rajin menabung asalkan jangan hobinya belanja aja, percuma atuhlah. Gue bukan ibu yang posesif kok, selama anak gue bahagia dan gadis itu punya point-point yang gue sebutkan diatas gue akan merestuinya. Seriusan..

Anak gue adalah sosok pria yang sempurna, walau kenyataannya no body perfect, tingginya 179cm dengan berat badan 66kg, ganteng dan gentle. Punya senyum yang sangaaaaaaat mempesona, hidungnya mancung dan garis wajahnya tegas. Suaranya pun bikin mabuk kepayang, kalau kamu denger dia nyanyi gue jamin wahai kalian wanita-wanita diluar sana nggak akan bisa tidur sambil berenang! Oiya satu lagi.. anak gue ini punya aksi bibir yang sangat luar biasa! Nggak percaya?! Coba aja liat aksinya di Weekly Idol. 
.
.
.
.

Iya Weekly Idol acara variety show kor-sel itu loh~
.
.
.
.

Lo nggak salah baca ataupun gue salah ketik.

Seperti yang gue jelasin diatas kalau anak gue sedang terikat kontrak dengan sebuah perusahaan. Perusahaan itu adalah sebuah agensi artis di Korea Selatan, tepatnya Pledis Entertaiment dan tergabung dalam sebuah grup perfomance yang disebut SEVENTEEN.

Anak gue, Do Kyeom. Si ganteng yang pacar-able. 


unyu? ceklis

ganteng? ceklis

senyum seribu watt? ceklis
mature? ceklis


Kemampuan aksi bibir? ceklis. Buktiin aja dengan nonton video di bawah ini :D


 

Gimana, naksir? Udah memenuhi syarat dari gue belom? :D


You Might Also Like

3 komentar

  1. Hmm kirain anak udah usia 20 tahun beneran hadeh pas dibaca lagi malah artis korea unyu bingitttt <3<3

    BalasHapus
  2. Gue nggak pernah mengira kalau virus yang gue tularkan dengan cara memaksa, selayaknya dongeng sebelum tidur selalu gue ingetin itu si DK.. dannnnnn akhirnyaaaaaa *BANG! Pose ala Joongki*


    Si anggi sakau-in DK woyyyy *evil laugh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahaha gue pun g nyangka..
      bahkan sama Dio gue g segila ini.. Si Do Kyeom ini emang makhluk entah dr antah brantah mana yg sangat memabukkan! Bahaya!

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^