Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

H-5 'Fall, Once Again' [ Teaser Photo ]

By 11.36.00


Pembukaan. Sudah nampak galau?
Duh, semakin dekat nih hari ter-ballad dibulan Oktober!
Pangeran musim gugur kita (eh atau cuma aku?) lagi-lagi menggoda hati rapuh ini dengan image foto teaser Fall, Once Again >.<.


Menurut aku sih ya teaser foto album yang  ini lebih keren dari At Gwanghwamun. Kyu nya nggak keliatan gembul-gembul banget hihihi. Udah gitu syuting kali ini kan di Swiss jadi pemandangannya lebih indah. Yah walau wajahnya nggak terlalu ter-ekspos karena tersorot cahaya matahari. Masih mending daripada tahun lalu wajahnya dikubur sama daun kering.

Kalau teaser foto At Gwanghwamun lebih nunjukin  galau-galau unyu, Fall, Once Again ini lebih nunjukin galau-galau manly gitu. Ya udahlahlah si maknae ini mah emang wajah nya galau jadi cucok ^.^
ketampanan kyu yang tersembunyi
(lagi) ketampanan kyu yang tersembunyi
tampak samping. tampak galau.
ini ekspresi galau ku
aku nunggu kamu, di depan empang tempat kita jadian neng..
kamu nggak dateng bahkan setelah aku manjat tembok
Yo wiss.. aku pulang T_T


*Pliss.. MV nya versi drama pliss...

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^