Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Kang Ha Neul : Nostalgia Masa-masa "Twenty"

By 06.04.00 ,


Nostalgia. Beberapa orang banyak yang langsung meng-indentik-an  “nostalgia” dengan baper. Yah itu sih kalau nostalgia nya ngomongin mantan hhehe seperti lagunya Raisa “Terjebak Nostalgia” contohnya. Tapi kan nostalgia itu memiliki arti luas. Banyak hal juga yang bisa di-nostalgia-kan.

*Duh anggi ini mau ngomongin apasih kok yo ribet? XD.


Contoh nostalgia selain ngomongin mantan baru-baru ini dilakukan oleh aktor Ter-sayang aku yang masuk kategori top three di relung hati ini, salah satu dari tiga suami delusi ku, beb Haneulaaah. Baru-baru ini Haneul melakukan interview selama rangkaian acara Busan International Film Festival (BIFF). Oh yeaah bangga banget sama bebeb ku satu ini di 2015 ini Haneul sudah muncul dalam tiga film C’est Si Bon, Empire Of Lust, dan Twenty. Yang dalam ketiga film tersebut Haneul memainkan karakter yang sangat berbeda. Dalam interview tersebut Haneul menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan salah satu film teranyarnya, Twenty.
Ketika ditanya hal apa yang sangat berkesan dalam usia 20 tahun nya, Haneul menjawab kalau hal yang langsung ia pikirkan adalah musikal “Spring Awakening”. Baginya (musikal tersebut) merupakan segalanya disaat ia 20 tahun. Saat itu Haneul dan teman-teman musikalnya berlatih selama 4 bulan untuk 266 perfome selama 6 bulan. Waaaah...

Haneul juga bernostalgia masa-masa “Twenty” nya bersama castmates nya di musikal yang sudah ia anggap seperti hyung sendiri, Jo Jung Suk, Joo Won, dan Kim Moo Yeol.

“..After perfoming we went to Gwangjang Market to drink and talk. At the time everyone didn’t have money and had thin wallets..”


Waah mereka benar-benar memulai karir dari nol yah, sekumpulan pemuda yang tidak punya uang itu sekarang sudah menjadi aktor yang luar biasa.


“..We ate fried food from street vendors to eat as appetizers..”

Kalau sekarang Haneul dan para hyung nya itu masih suka jajan di tempat terbuka pinggir jalan pasti sudah keburu heboh oleh fans nya yah. Haneul ini orangnya nggak ngartis dan humble banget makanya aku suka sama dia. Ketika disinggung oleh pewawancara kalau sekarang ia dan hyung nya sudah menjadi aktor yang hebat Haneul dengan ramah menjawab “You have to take me out. I am nothing”. Ia menegaskan para hyung nya bukan hanya  bintang yang biasa tapi mereka benar-benar bintang sejati dan bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Sama hal nya seperti para fans musikal mereka , Haneul juga ingin mereka berempat kembali dalam satu panggung tapi saat ini hyung-hyung nya itu sangat sibuk dan sangat terkenal tentu tidak mudah untuk bekerja diluar dari jadwal mereka.

Tapi kesibukan mereka masing-masing tidak membuat bromance mereka luntur loh. Haneul bilang mereka masing suka bertemu bilang keadaannya memungkinkan.
Aah~ haneul ini rendah hati banget padahal menurut pandanganku diantara Jo Jung Suk dan Joo Won dia juga nggak kalah sibuk. Buktinya awal tahun ini Haneul rilis 3 film berturut-turut, dari mid 2015 sampai menjelang  akhir 2015 ini saja ia syuting dua film baru Happy Facebook dan Your Wedding. Kabarnya satu lagi film Haneul, Dongju akan dirilis Desember kalau tidak ada perubahan. Sampai-sampai aku berfikir abang satu ini lagi kejar setoran kekekeeek~~ sejak 2012 dia seperti nggak ada habisnya main drama dan film. Okelah bebeb ku satu ini biarkan menjadi The Prince of Box Office tapi aku juga berharap someday Haneul bisa kembali ke Kdramaland sebagai Lead^^.
 
Red Carpet BIFF 2016



NB : Waah nulis ini butuh perjuangan lebih karena bolak-balik hapus “gue” menjadi “aku”.. #ceritanya sih belajar lebih sopan^^.

You Might Also Like

0 komentar

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^