Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

Kyu's Day : Fall, Once Again [ MV A Million Pieces ]

By 07.26.00 , ,




HEY YUUUUUUUU !!!
IYAAAAA KAMYUUUU.. KAMYUUUU MY PRINCE OF BALLAD~
AKU UDAH CEKI-CEKI MV A MILLION PIECES NYA KAMYUUUU..
DUH.. DUH.. JADI CAPSLOCK GINI SAKING EXCITED NYA SAYA ! *OKEH LET’S TURN ON NORMAL MODE*

Mueheehee..


Kyu, video dengan durasi 7 menit 8 detik mu itu sukses bikin aku BAPER MAKSIMAL. Gimana enggak Kyu? Suara mu yang makin lama makin mendayu syahdu itu dipadu dengan lirik nan galau ada bumbu-bumbu romantis nya di tambah latar kota Zurich yang indah kaya lukisan 3 dimensi, juga cantiknya Go Ara yang sendu plus ekspresi dan tingkah mu yang gemesin gitu jadi satu ??? klimaksnya lagi plot ala drama MV mu itu nendang banget ke hati aku yang kering ini ! Kyu... sumpah MV mu ini cuaaaantiik banget, applause lah kali ini buat SMent.

Bukan cuma dibuat ala-ala drama tapi MV ini emang DRAMA BANGET. Romantic – Melowdrama. Kyu, kamu tau nggak? aku kecele loh sama plot nya. Sewaktu nonton teasernya aku fikir kamu sama Ara itu nggak sengaja berpapasan dan dipertemukan dengan manis oleh takdir. Ternyata... itu memang modus kamu Kyu ! aaiish gemesin banget sih >.< 


Modus 1. dateng ke gereja padahal ngikutin Ara.

Modus 2. Pas Ara lagi selca melipir ke belakang nya biar ikutan ke foto !
Modus 3. Pasang wajah sedih imut pas dicuekin !
Modus 4. Sok ngajak taruhan kalo NGGAK sengaja ketemu LAGI harus jalan bareng, padahal mah dia nya emang ngebuntutin !

Modus 5. Sok-sok’an nggak sengaja pegang benda yang sama biar bisa pegang tanggan nya Ara !
Modus 6. Pura-pura garuk kepala pas nyaris kepergok pengen ngerangkul Ara !
Modus 7. Ngajak dansa biar bisa peluk Ara !

DASAR STALKER UNYU PENUH MODUS KAMU !

MV A million Pieces ini menganut rumus, kalau elo dicuekin sama yang elo taksir ya pepet aja terus ! Buahahaha 
Cuyun dua kali diginiin aja tetep mepet-mepet~


Seenggaknya perasaan gregetan gemes itu masih bertahan sampai ke menit ke-6 detik ke-23. Kenapa tiba-tiba perasaan rapuh aku ini dibanting menjadi berantakan berkeping-keping , Kyu?? T__T . Inilah klimaksnya ending TAK TERDUGA. Inilah faktornya , yang harusnya aku BAPER stadium 3 jadinya malah BAPER stadium 7 ! tanggung jawab kamu Kyu, tanggung jawab ! bawalah aku ke KUA !

Pokoknya A Million Pieces ini menurut aku semakin CANTIK karena ending nya yang racun itu. Udah suara Kyu nya syahdu, liriknya deep maksimal, melodinya mendayu, plot MV nya sendu, komplitlah bikin GALAU MAMPUS !


 Yuk intip akhir kisah kasih di Swiss ini, go !
 


You Might Also Like

3 komentar

  1. Kasihan kyu nya nungguin ara smpek kering kagak datng2 go aranya...taux yng sirungguin mau sekarat...
    Hahahaha...
    Dasar siembul...mending tungguin gue napah...dijamin kagak php-in dah bang
    Tapi dtngx tau kapn soalx terbang kekoriya pake ban dlm mobil...ckckckck...,

    BalasHapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^