Welcome to my notes !

Anggiify Notes

Notes suka-suka

KYUHYUN, A PRINCE OF AUNTUM WANNA BE?

By 11.04.00 ,



 
Kayaknya maknae satu ini belum puas dengar gelar “Prince of Ost” dan “Prince of Ballad” yang disandangnya. Makanya sekarang Kyu mau tambah lagi gelar ‘Prince of..’ nya yaitu “Prince of Auntum”. Gelar yang terakhir ini sih sebenarnya karangan aku aja hihihi.

Kenapa kok pangeran musim gugur?


Gimana enggak? Wong 15 Oktober nanti baby Kyu ini rilis mini album solo kedua nya yang sama-sama bertema musim gugur seperti At Gwanghwamun album solo pertama nya tahun lalu. Album kedua yang rencana nya bertajuk Fall, Once Again ini akan berisi 7 lagu dengan lagu utama ‘A Million Pieces’ yang sudah pasti bermelodi ballad *musik anggi banget iniiih*

Kemarin 8 okt’ video promosi album Kyu sudah dirilis. Isinya? Parodi dari ‘A Million Pieces’ bersama Amber  f(x). Wohooo.. kenapa nggak Seulgi Red Velvet aja Kyu? Biar makin digosipin~~. Video ini konon kabarnya adalah sebuah parodi dari iklan terkenal. Iklan apa aku juga nggak tahu. Neng Amber ini muncul secara singkat, ia bertanya kepada si gembul Kyu apakah dia minum kopi?. Tapi Kyu menjawab bahwa dia hanya menyeduh sedikit musim gugur sambil mengeluarkan dedaunan kering dari dalam gelasnya. Random. ( -_- )

Bulan lalu aku memang mendengar kabar kalau Kyu tengah mengerjakan proyek solo album kedua nya. Tapi aku sama sekali nggak menyangka kalau akan rilis secepat ini. Senang juga sih^^ jadi nggak sabar menunggu track list lagu dan MV A Million Pieces nya. Sebulan lalu kan Kyu syuting MV di Swiss bersama Go Ara.. wah jangan-jangan itu syuting MV A Million Pieces >,<. Waah ada romantis-romantisnya gitu dong. Semoga kali ini MV nya dibuat ala-ala drama^^. Eh kira-kira lagu nya romantis atau malah galau seperti At Gwanghwamun? Can’t wait..
cieeeh kyu payungan sama cewek cakep

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku sampe sekarang belum dengerin lagu terbarunya Kyu tapi waktu pertama denger At Gwanghwamun langsung suka dan sering aku dengerin. Tapi emang dia kayaknya bakalan rilis lagu tiap autumn deh, :D *sotoy*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang A Million Pieces ini juga syahdu bangeeud mba.. bikin pules deh :D

      auntum prince, cocok lah sma wajah melow nya

      Hapus

Bagaimanapun kronologisnya kalian bisa sampai di Notes gue ini, entah sengaja karena suka tulisan gue atau karena nyasar semata, pokoknya terima kasih karena sudah mau berkunjung dan berkomentar ^^